Video Detik-Detik Ledakan di Blitar Muncul di Tiktok, Bagian Tubuh Korban Masih Dalam Pencarian, Cek Jumlah Korban dan Identitas

Video Detik-Detik Ledakan di Blitar Muncul di Tiktok, Bagian Tubuh Korban Masih Dalam Pencarian, Cek Jumlah Korban dan Identitas

Video Detik-Detik Ledakan di Blitar Muncul di Tiktok, Bagian Tubuh Korban Masih Dalam Pencarian, Cek Jumlah Korban dan Identitas-Carl Campbell/UNPLASH-

SITNAS.id -Video Detik-Detik Ledakan di Blitar Muncul di Tiktok, Bagian Tubuh Korban Masih Dalam Pencarian, Cek Jumlah Korban dan Identitas

Tim Search and Rescue (SAR) menemukan jenazah korban ledakan lebih dari 150 meter di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.



Baru-vbaru ini warganet dihebohkan dengan viralnya video yang menunjukkan ledakan di salah seorang rumah warga hingga menyebabkan  beberapa rumah hancur lebur.

Video pertama kali diketahui melalui FYP Tiktok yang menunjukkan detik-detik rumah meledak hingga akibatkan sejumlah korban tewas.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rahasia Dan Cinta 20 Februari 2023: Retno Histeris Melihat Dua Mawar Merah ada di Kamarnya



×

Baca juga: Tembus Rating Tertinggi! Simak 10 Drakor Rating Terbaik di Minggu Ketiga Fabruari Tahun 2023, Agency Peringkat Berapa?

Baca juga: RILIS Paling Update Magic Emperor Chapter 363 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor 363 264

Sementara itu tim SAR yang melakukan pencarian korban menemukan menemukan jenazah korban ledakan yang berupa potongan-potongan tubuh dalam jarak 150 meter dari lokasi meledak.

Salah satu titik terjauh adalah ditemukannya tengkorak salah satu korban yang ditemukan sekitar 150 meter lebih dari rumah Darman, 65, di Dusun Tegalrejo alias Sadeng, Desa Karangbendo, yang menjadi sumber pada Minggu, 19 Februari 2023.

"Ada tengkorak kepala di depan rumah warga, di sisi barat dari sumber ledakan. Kemudian potongan kaki di sebelah timur sumber ledakan," ujar  Trenggalek Eko Hasyim di lokasi, dilansir Sitnas.id dari Detik.com pada Senin, 20 Februari 2023.

Ditemukan paru-paru, hati hingga tengkorak, cek identitas korban dan jumlah korban terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm