Jangan Kesini! 8 Mall Terbesar di Karawang Terkenal Lengkap dan Sangat Luas Bikin Kalap, Nomor 1 dan 2 Diduduki Mall yang Mana?

Jangan Kesini! 8 Mall Terbesar di Karawang Terkenal Lengkap dan Sangat Luas Bikin Kalap, Nomor 1 dan 2 Diduduki Mall yang Mana?

Berikut 5 Mall Megah dan Terkenal di Pematangsiantar, Biasa Adakan Diskon Besar-Besaran, Bisa Tebak Mall- StockSnap/instagram-

SITNAS.id - Jangan Kesini! 8 Mall Terbesar di Karawang Terkenal Lengkap dan Sangat Luas Bikin Kalap, Nomor 1 dan 2 Diduduki Mall yang Mana?

Namun perlu diketahui bahwa pusat perbelanjaan tidak selalu ada di setiap daerah atau kota termasuk mall yang biasanya menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terluas dan ikonik di setiap daerah.



Namun perlu diketahui bahwa ada sejumlah daerah atau kota yang tidak memiliki pusat perbelanjaan atau mall besar layaknya kota atau daerah lainnya.

Karawang adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Barat. Sebagai salah satu kota terpopuler, Karawang memiliki banyak pusat perbelanjaan terbesar dengan gedung-gedung mewah yang sangat memikat mata.

Baca juga: Pasti Bikin Kalap! Mall Mewah di Lubuklinggau Ternyata Pusat Belanja Terluas dan Termegah, Warga Sumut Pasti Tahu Nih



×

Baca juga: Awas Kalap! 4 Daftar Pusat Belanjaan dan Mall Terbesar di SIBOLGA, Pusat Belanja Warga Sibolga Anda Disini

Baca juga: Fenomena Mall Tutup Makin Membeludak, Mulai Jakarta hingga Pulau Jawa, Sejumlah Transmart Mall Mulai Tutup Pintu

Pusat perbelanjaan di Karawang ini menawarkan banyak fasilitas menarik kepada pelanggannya. Selain tempat berbelanja, mal di Karawang juga menawarkan banyak pilihan hiburan seperti tempat makan dan bioskop.

Berikut 8 mall terbesar dan terbaik di Karawang, penasaran mana saja? cek pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm