Jam Berapa Anime Ningen Fushin Episode 8 Tayang? Berikut Jadwal dan Info Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu

Jam Berapa Anime Ningen Fushin Episode 8 Tayang? Berikut Jadwal dan Info Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Ningen Fushin Episode 8 Tayang? Berikut Jadwal dan Info Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu.

Jadwal tayang dari Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Episode 8 adalah pada hari Selasa, 21 Februari 2022. Anime ini rilis setiap hari Selasa pukul 21:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Ningen Fushin Episode 8akhirnya akan tayang hari ini setelah lama ditunggu-tunggu. Memiliki judul "The Beautiful Paladin" atau bisa diartikan menjadi "Paladin yang Cantik", episode kali ini kemungkinan akan memperkenalkan tokoh Paladin baru yang akan berkaitan dengan Zem.

Baca juga: Profil Agama Febrina Farrah Anova Istri Anjas Aryo Wijanarko Adik Iriana Jokowi yang Baru Menikah

Baca juga: Inilah Foto Faras Sayidi Pose Jari Tengah di Depan Pura Hingga Sulut Amarah Niluh Djelantik Viral di TikTok



×

Baca juga: LINK Nonton Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi? Episode 7 8 SUB Indo HD, Bukan di Anoboy

Ningen Fushin: Adventurers Who Don't Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi.

Memiliki judul yang berarti "Ningen Fushin: Petualang yang Kehilangan Kepercayaan pada Manusia Tampaknya Akan Menyelamatkan Dunia", anime ini memiliki genre fantasi dan dan adventure.

Lagu tema pembukanya adalah "Glorious World" oleh Shun'ichi Toki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Never Fear" oleh Mao Abe.

Link nonton Ningen Fushin dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm