Link Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions 2022-2023, Babak 16 Besar, Kedua Tim Siap Tampil Maksimal

Link Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions 2022-2023, Babak 16 Besar, Kedua Tim Siap Tampil Maksimal

Liverpool vs Real Madrid--

SITNAS.id - Big Match antara Liverpool dan Real Madrid akan kembali digelar dalam ajang Liga Champions 2022/2023.

Leg pertama babak 16 besar yang akan digelar pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 03.00 WIB, Liverpool akan menjadi tuan rumah melawan Real Madrid di Anfield.



Namun, Darwin Nunez yang sedang mengalami cedera diduga akan absen dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, Jurgen Klopp memberikan harapan bahwa Nunez mungkin bisa tampil, namun belum pasti apakah ia sudah fit untuk dimainkan sebagai starter.

Link live streaming Liverpool vs Real Madrid tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Jam Berapa Anime Ningen Fushin Episode 8 Tayang? Berikut Jadwal dan Info Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu



×

Baca juga: Profil Agama Febrina Farrah Anova Istri Anjas Aryo Wijanarko Adik Iriana Jokowi yang Baru Menikah

Baca juga: Faras Sayidi Queen Diamuk Niluh Djelantik Usai Pose Jari Tengah di Depan Pura, Yolo Ine Ikut Terseret

Ini adalah pertemuan kedua tim setelah bertanding dalam final musim lalu. Liverpool hanya meraih satu kemenangan dari laga-laga sebelumnya.

Namun, tim besutan Jurgen Klopp menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan memenangkan dua pertandingan terakhir secara berturut-turut, yakni melawan Everton dan Newcastle United di Liga Inggris dengan skor 2-0 tanpa kebobolan.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengatakan bahwa pertandingan final musim lalu membawa kembali kenangan indah dan pertandingan yang seimbang.

Ia mengakui timnya tampil baik di lini belakang meski kalah dalam penguasaan bola. Untuk pertandingan kali ini, ia menekankan bahwa keadaannya bisa jadi berbeda karena ada dua leg, sehingga timnya harus tampil bagus selama 180 menit.

Ancelotti menyatakan bahwa Madrid optimis untuk memenangkan laga ini dan meraih kembali gelar juara Liga Champions. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link yang tersedia.

Head to head, prediksi dan link live streaming Liverpool vs Real Madrid tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm