Ingin Lanjut Kuliah Tapi Tidak Ada Uang? Coba Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Ingin Lanjut Kuliah Tapi Tidak Ada Uang? Coba Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya--

SITNAS.id - Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023. Pemerintah Kalimantan Timur akan memberikan Beasiswa Kaltim Tuntas pada tahun 2023.

Bagi siswa atau mahasiswa yang ingin mendaftar sebagai peserta beasiswa Kaltim Tuntas 2023, perlu memahami syarat dan cara pendaftaran.



Baca juga: Warga Kudus Onok Sing Ngerti? 3 Mall Termegah di Kudus Jawa Tengah Pamerkan Keindahan Alam dan Nuansa Nyaman, Sering Nongkrong Disini?

Baca juga: Mall Terbesar dan Termegah di Kudus Jateng, Pamerkan Panorama Indah Nan Eksotis, Ada yang Tahu?

Beasiswa Kaltim Tuntas diberikan sebagai wadah untuk mahasiswa dan siswa yang ingin menempuh pendidikan dengan biaya studi yang lebih terjangkau.



×

Besarnya minat dari para peserta menyebabkan panitia wajib memilih peserta melalui beberapa proses seleksi, sehingga penyaluran beasiswa dapat tepat sasaran.

Terdapat dua kategori pendaftaran dalam beasiswa Kaltim Tuntas tahun 2023, yaitu mahasiswa di perguruan tinggi dan siswa sekolah.

Pendaftaran untuk mahasiswa dapat dilakukan pada tanggal 20 Februari hingga 31 Maret 2023.

Sedangkan, siswa dapat mendaftar pada tanggal 1 Maret hingga 7 April 2023. Calon peserta dapat mengakses laman pendaftaran melalui tautan https://beasiswa.kaltimprov.go.id/.

Baca juga: Siapa Saja Pemeran Duty After School 2023 Series Korea Mirip All Of us Are Dead? Cek Daftar Pemain Drama Korea Duty After School 2023 Tayang Maret

Baca juga: Kapan Tayang Drama Korea Duty After School 2023 Tentang Perang Siswa vs Alien? Gak Sabar Banget, Cek Bocoran Episode Ada Disini

Para calon peserta diharapkan untuk membaca dan memahami syarat serta cara pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia.

Syarat dan ketentuan yang berlaku dapat diunduh dalam format PDF melalui tautan yang tersedia.

Sehingga, bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai peserta Beasiswa Kaltim Tuntas 2023, disarankan untuk mempelajari dengan seksama semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm