SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Guatemala, Nonton Gratis di Indosiar

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indonesia vs Guatemala, Nonton Gratis di Indosiar

Indonesia Berduka, Timnas U 20 Bubarkan Formasi, Ribuan Warganet Sedih dan Kecewa Berjamaah--

SITNAS.id - Link live streaming Indonesia vs Guatemala U20. Saat ini, sedang berlangsung pertandingan turnamen mini antara Timnas U 20 Indonesia dan Guatemala yang disiarkan langsung di TV Indosiar.

Timnas U 20 Indonesia yang berada di bawah asuhan Shin Tae Yong ini sebelumnya sudah bermain melawan Selandia Baru dan Fiji beberapa hari yang lalu.



Baca juga: Ingin Lanjut Kuliah Tapi Tidak Ada Uang? Coba Daftar Beasiswa Kaltim Tuntas 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: Warga Kudus Onok Sing Ngerti? 3 Mall Termegah di Kudus Jawa Tengah Pamerkan Keindahan Alam dan Nuansa Nyaman, Sering Nongkrong Disini?

Pertandingan malam ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



×

Sebelumnya, Timnas U 20 Indonesia mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Selandia Baru. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan saat melawan Fiji dengan skor 4-0.

Pertandingan Indonesia vs Guatemala tidak bisa dipandang sebelah mata karena Guatemala sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Fiji dan Selandia Baru dengan skor 3-1.

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk mengalahkan Guatemala dan memecahkan rekor Guatemala yang sedang memimpin dengan kemenangan berturut-turut dalam laga kontra Indonesia vs Guatemala malam ini, Rabu, 21 Februari 2023 yang dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Mall Terbesar dan Termegah di Kudus Jateng, Pamerkan Panorama Indah Nan Eksotis, Ada yang Tahu?

Baca juga: Viral Link Video Nesya Durasi 10 Detik Ramai di Twitter, Warganet Waspadai Kena Jeratan UU ITE Bagi Penyebar, Kamu Punya?

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui TV Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com.

Semua penggemar sepak bola dapat menontonnya melalui salah satu dari dua link live streaming yang tersedia. Akan mampukah Timnas Indonesia memenangkan pertandingan ini?

Mari kita saksikan bersama-sama pertandingan Indonesia vs Guatemala malam ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm