Jadwal Piala Asia U20 2023 Bulan Depan, Indonesia Dipastikan Tanpa Marselino Ferdinan, Kenapa?

Jadwal Piala Asia U20 2023 Bulan Depan, Indonesia Dipastikan Tanpa Marselino Ferdinan, Kenapa?

Marselino Ferdinan--

SITNAS.id - Pada bulan Maret mendatang, Piala Asia U20 2023 akan digelar di Uzbekistan pada tanggal 1-18 Maret 2023.

Timnas U20 Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong telah menyelesaikan persiapan akhir mereka menjelang turnamen tersebut.



Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 22 Februari 2023: Akhirnya Reyna dan Askara Kembali ke Pelukan Aldebaran

Baca juga: Sekolah Paling Hits? 15 SMP Terbaik dan Terpopuler di Rembang Jateng, Pamerkan Fasilitas Elit hingga Pusatnya Siswa Berprestasi yang Hits

Sebelumnya, pada undian Piala Asia U20 2023, Indonesia masuk dalam Grup A bersama dengan Uzbekistan, Irak, dan Suriah.



×

Namun, timnas U20 Indonesia harus menghadapi turnamen ini tanpa kehadiran Marselino Ferdinan karena ia tidak dilepas oleh klubnya, KMSK Deinze.

Meski demikian, Shin Tae-yong menyebut bahwa Marselino masih punya peluang tampil di Piala Dunia U20 2023 setelah klubnya melepasnya pada tanggal 8 April.

Sebelum berangkat ke Uzbekistan, timnas U20 Indonesia telah mengikuti Turnamen Mini U20 2023 yang diselenggarakan oleh PSSI pada tanggal 17-21 Februari.

Baca juga: Sinetron Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 22 Februari 2023: Arjuna Akhirnya Tau Miss Novia Sedang Hamil Anak Hakim

Baca juga: Tom Holland Comeback! Bintang Hollywood Ini Kembali Akan Bintang Spider-Man 4, Kevin Feige Bahas Soal Alur Cerita

Timnas U20 Indonesia berhasil meraih satu kemenangan atas Fiji, namun menelan dua kekalahan dari Selandia Baru dan Guatemala.

Pada laga terakhir melawan Guatemala, Shin Tae-yong memastikan bahwa Marselino tidak akan berangkat ke Uzbekistan.

Timnas U20 Indonesia akan mengawali perjuangan mereka di Piala Asia U20 2023 dengan melawan Irak pada laga pertama Grup A.

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Suriah pada laga kedua, dan terakhir melawan tuan rumah Uzbekistan pada laga pamungkas fase grup. Skuad timnas U20 Indonesia sendiri akan bertolak ke Uzbekistan pada tanggal 24 Februari 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm