Siapa Rafael Alun Trisambodo yang Terserat Nama Mario Dandy Satrio? Pejabat DJP Ayah dari Terduga Pelaku Penganiayaan di Jakarta?

Siapa Rafael Alun Trisambodo yang Terserat Nama Mario Dandy Satrio? Pejabat DJP Ayah dari Terduga Pelaku Penganiayaan di Jakarta?

Tajir Melintir! Jumlah Harta Kekayaan Ayah Mario Dendy Satrio, Bongkar Seberapa Kaya Rafael Alun Trisambodo Pejabat Pajak?-Twitter-

SITNAS.id - Siapa Rafael Alun Trisambodo yang Terserat Nama Mario Dandy Satrio? Pejabat DJP Ayah dari Terduga Pelaku Penganiayaan di Jakarta?

Belakangan ini, masyarakat dihebohkan dengan kasus penganiayaan yang melibatkan anak dari seorang pejabat tinggi di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.



Pejabat tersebut adalah Rafael Alun Trisambodo, yang menjabat sebagai Penjabat Pajak di wilayah tersebut yang merupakan ayah dari terduga pelaku utama penganiayaan, Mario Dandy Satrio.

Anak Rafael Alun Trisambodo, yang bernama Dandy, menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama David di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Profil Rafael Alun Trisambodo, Penjabat Pajak Jaksel yang Anaknya Terseret Kasus Penganiyaan, Kekayaan Hartanya Gak Sembarangan!



×

Baca juga: Caitlin Halderman Viral Dibully di Twitter Karena Tidak Tau Arti Loker: Kesannya Ngeremehin

Baca juga: Sekolah Paling Hits? 15 SMP Terbaik dan Terpopuler di Rembang Jateng, Pamerkan Fasilitas Elit hingga Pusatnya Siswa Berprestasi yang Hits

Kejadian ini mendapat perhatian luas dari masyarakat karena keterlibatan seorang anak dari pejabat pajak yang memiliki wewenang dalam menangani kasus pajak di wilayahnya.

Rafael Alun Trisambodo sendiri memiliki reputasi sebagai pejabat yang sukses dan kaya raya. Namun, kekayaan yang dimilikinya tidaklah sembarangan, karena ia telah mengukir prestasi dalam karirnya sebagai penjabat pajak selama bertahun-tahun.

Selain itu, Rafael Alun Trisambodo juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat pajak.

Potret Mario Dandy Anak Rafael Alun


Profil dan Biodata Anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio Pelaku Penganiayaan David? Suka Hedon dan Gemar Hidup Glamor?|TWITTER|

Simak pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm