Apa Motif Penganiayaan Mario Dandy Satrio pada Korban? Hingga Menyeretnya Menjadi Tersangka Utama?

Apa Motif Penganiayaan Mario Dandy Satrio pada Korban? Hingga Menyeretnya Menjadi Tersangka Utama?

Kenapa Nama Agnes Gracia Haryanto Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy Satrio? Begini Penjelasan Kapolres Metro Beserta Dugaan Warganet--

SITNAS.id - Apa Motif Penganiayaan Mario Dandy Satrio pada Korban? Hingga Menyeretnya Menjadi Tersangka Utama?

Kabarnya, terduga pelaku menggunakan mobil mewah Rubicon yang diganti plat nomornya untuk melakukan aksinya. Informasi ini diungkapkan oleh akun Twitter @finallyvallen.



"Korban atas nama David dan Pelaku utama bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan kendaraan Rubicon B 120 DEN (plat aslinya B 2571 PBP),” tulisnya.

Kabar terbaru korban bernama David saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Jakarta karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajahnya, sementara itu untuk motif pengeroyoan belum dibeberkan secara rinci oleh pihak terkait.

Baca juga: Kualitas Tinggi! Inilah 15 Sekolah SMP Elite di Sukoharjo yang Jadi Sekolah Idaman dan Primadona Siswa Hits, Pusat Pelajar Berprestasi Menurut Kemendikbud



×

Baca juga: Deretan Kontroversi dan Kasus Mario Dandy Satrio Pejabat Pajak, Tak Hanya Pelaku Penganiayaan? Diduga Suka Mangkir Bayar Pajak

Baca juga: SMP Unggulan Terbaik di JEPARA Jawa Tengah, Simak 15 SMP Favorit Beprestasi Menurut Kemdekbud Tahun 2023

Diduga pelaku utama dalam kasus ini adalah seorang anak pejabat DJP Jaksel yang bernama Mario Dandy Satrio.

Sosok Mario Dandy Satrio bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan alumni SMA Taruna Nusantara dan orang tuanya adalah seorang pejabat bernama Rafael Alun Trisambodo yang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kantor Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II.

Sosoknya mulai diburu warganet setelah profilnya terungkap sebagai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Rabu, 22 Februari 2023.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm