Download Drakor Terbaru Island Part 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan LK21 Ternyata Resmi Cuma di TVING

Download Drakor Terbaru Island Part 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan LK21 Ternyata Resmi Cuma di TVING

Drama Korea Island Part 2 (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Info Total Episode dan Preview Lanjutan-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Download Drakor Terbaru Island Part 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan LK21 Ternyata Resmi Cuma di TVING. Hari ini ada yang akan kembali dengan tayang drama korea terbaru yang akan tayang kembali hari ini Jumat, 24 Februari 2023. 

Jadwal tayang dari drama Korea Island Part 2 episode 7 dan 8 adalah pada Jumat 24 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Drama Korea Island telah dinantikan banyak penggemar yang mengadaptasi sebuah manhwa berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Drama ini disutradarai oleh Bae Jong dan skenarionya ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun.

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Dikonfirmasi, Intip Trailer Baru dan Jadwal Perilisannya

Baca juga: Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 8 Sub Indo HD Uncensored - Streaming My Life as Inukai-san's Dog Terbaru



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo: Kerjasama Baru Hiraku! Cek Info Farming Life in Another World Hari Ini

Terdapat dua bagian dalam drama ini, yaitu Island Part 1 yang menampilkan enam episode perdana (1 sampai 6) yang sudah tayang sejak 30 Desember 2022. Kemudian Island Part 2 yang menampilkan enam episode lanjutan (episode 7 sampai 12).

Para pemainnya terdiri dari bintang-bintang ternama Korea Selatan seperti Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee. Drama ini merupakan genre aksi fantasi, dan akan mengambil penonton pada petualangan epik di sebuah pulau misterius.

Berkisah tentang pertempuran seru dan misteri yang di Pulau Jeju hingga kebenaran siapa itu Won Mi Ho, di mana setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Dengan kisah yang akan membawa kembali penonton ke dunia yang berbeda dan memikirkan bagaimana nasib karakter-karakter tersebut di pulau Jeju yang penuh dengan Iblis Nafsu. Menariknya, karena drama ini memiliki part 2, maka penonton dapat menikmati jalan cerita yang lebih panjang dan lengkap.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm