Jam Berapa Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Love Heals

Jam Berapa Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Love Heals

Jam Berapa Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Love Heals-Tencent Video-

SITNAS.id - Kisah kembali berlanjut dan semakin menyentuh, jam berapa drama China Have a Crush on You episode 31 dan 32 tayang? Berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview Love Heals.

Jadwal tayang dari drama China Love Heals atau Have a Crush on You episode 31 dan 32 adalah hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video dan Viki. Series Love Heals akan update setiap Jumat, Sabtu, Minggu, Senin pukul 18.00 CST atau 17.00 WIB.



Baca juga: 10 SD Terbaik di Kabupaten Semarang Versi Kemdikbud, Simak Sekolah Dasar Langganan Juara Jawa Tengah

Baca juga: Hyper Diskon Weekend! Promo JSM Hypermart Hari ini 25-27 Februari 2023, Festival Promo Spesial Liburan Belanja Hemat Bisa Borong Banyak

Baca juga: NONTON Download Drama Korea Island Part 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang TVING Bukan Drakorid REBAHIN



×

Love Heals adalah drama Tiongkok yang mengisahkan kisah percintaan antara sekelompok tim medis yang berjuang untuk menyembuhkan pasien mereka, sambil menghadapi berbagai tantangan asmara dalam kehidupan pribadi mereka.

Drama ini disutradarai oleh Yang Yang dan skenarionya ditulis oleh Xu Su dan Wang Jie, dengan total 36 episode yang siap menghibur penonton.

Have a Crush on You, penonton akan disuguhi akting memukau dari artis ternama Tiongkok, seperti Wang Chu Ran dan Peng Guan Ying yang berperan sebagai pemeran utama. Wang Chu Ran memerankan karakter Song Jiani, seorang dokter spesialis bedah yang berusaha menemukan arti dari hidupnya, sementara Peng Guan Ying berperan sebagai Li Zhe.

Kisah ini akan membawa penonton pada petualangan seru dan penuh lika-liku dari sekelompok tim medis yang berjuang untuk menyembuhkan pasien mereka, sambil menghadapi masalah dalam kehidupan pribadi mereka.

Baca juga: TERBARU Magic Emperor Chapter 363 364 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor 363 264

Baca juga: Rilis Lanjutan Night by The Sea Chapter 56 57 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Update Baru Disini

Baca juga: NONTON SEKARANG Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo Full: Masalah Besar di Desa - Streaming Download Farming Life in Another World

Dengan bumbu percintaan yang menggelora, drama Have a Crush on You ini akan membuat penonton terbawa dalam kisah cinta yang penuh dengan rintangan dan ujian.

Bagi yang penasaran dengan sinopsis lengkap, preview, dan daftar pemain Love Heals, jangan lupa untuk menonton drama ini di layanan streaming kesayanganmu.

selhttps://www.youtube.com/embed/O3rBRqTBb0M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm