BARU! Link Streaming Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid Telegram

BARU! Link Streaming Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid Telegram

BARU! Link Streaming Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang JTBC dan TVING Bukan Drakorid Telegram-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Kembali berlanjut di episode terbaru pekan ini, berikut saksikan dengan link streaming untuk drama Korea Agency episode 15 SUB Indo. Sudah tayang di JTBC dan TVING bukan Drakorid Telegram.

Jadwal penayangan dari drama Korea, Agency episode 15 adalah hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 dan episode 16 pada besok Minggu, 26 Februari 2023. Bisa disaksikan di kanal siaran JTBC dan layanan TVING, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Lanjutan Drakor Crash Course in Romance Episode 13 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER

Baca juga: SMA Bondowoso TERBAIK! Simak 15 SMA Top Unggulan Terbaik di Kabupaten Bondowoso Versi Kemdikbud, Cek Sekolah Kamu!

Baca juga: Promo Gantung! Katalog Gajian Untung Promo JSM Alfamart Hari Ini 25-2 Maret 2023, Makin Kalap Belanja Melimpah Tanpa Bikin Dompet Tipis



×

Menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Agency, merupakan harapan dari sutradara Lee Chang Min.

Banyak mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Bo Young hingga Jo Sungha. Mengisahkan tentang kehidupan dengan persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat, hingga tokoh Go Ah In mampu untuk menduduki posisi teratas.

Berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang secara on going, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Agency ini.

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR):

selhttps://www.youtube.com/embed/JcFLfxbKYH8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: TERAKHIR Nonton Seventeen in the Soop Season 2: Joshua Masak! Tamat Lengkap 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Weverse Bukan Drakorid

Baca juga: Jam Berapa Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Love Heals

Baca juga: Lanjutan Drama Korea Island Part 2 Episode 9 dan 10 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru

Kisah berlanjut dengan Go Ah In bukanlah orang yang mudah ditaklukkan. Malahan, dia memiliki strategi tersendiri untuk memainkan setiap orang yang ingin menjatuhkannya.

Melalui serangkaian aksi cerdik dan jitu, Go Ah In berhasil mengalahkan setiap rivalnya. Dia bermain dengan kecerdasannya dan membuat musuh-musuhnya tak mampu mengimbangi kecerdikan dan kepiawaiannya. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm