4 Mall Terbaik dan Terbesar di Sumedang Jawa Barat, Mall di Sumedang Ini Jadi Juara Beli Belanja Online Offline

4 Mall Terbaik dan Terbesar di Sumedang Jawa Barat, Mall di Sumedang Ini Jadi Juara Beli Belanja Online Offline

Ilustrasi Mall-pexels/pixabay-

Sumedang sendiri memiliki sejumlah wisata menarik yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Kabupaten yang terkenal dengan tahu nya ini juga memiliki sejumlah mall yang dijadikan pusat perbelanja masyarakat Sumedang. 

Sumedang juga terkenal dengan berbagai wisata alam dan buatan. Pantai, hutan dan berbagai wisata lainnya menarik untuk dikaji dan didatangi. Sementara itu, mall ini juga memberikan sejumlah keuntungan berbelanja seperti promo diskon setiap tahunnya. 



1. Plaza Asia Sumedang 

Plaza Asia Sumedang ini menjadi salah satuu mall terbaik yang terletak di Jl Mayor Abdurahman. Mall ini tutup pukul 9 malam dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya. 

2. Graha Asia Sumedang 



×

Mall ini terkenal dengan berbagai keunggulannya. Fasilitas yang disediakan cocok bagi yang suka berbelanja. Selain itu, mall ini juga tutup pukul 8 malam. 

3. Griya Plaza Sumedang 

Mall ini terletak di lokasi yang sama dengan Plaza Asia Sumedang. Mall ini tutup pukul 9 malam dan menyediakan berbagai kebutuhan dan arena bermain yang menyenangkan. 

4. Sumedang Squere 

Sumedang Squere ini menjadi salah satu lokasi mall terbaik. Bagi Anda yang ingin berbelanja bisa datang ke mall-mall tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm