SPOILER Perdana Drama Korea Connect Full Episode 1-6, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Pria Monster Terkoneksi dengan Psikopat!

SPOILER Perdana Drama Korea Connect Full Episode 1-6, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Pria Monster Terkoneksi dengan Psikopat!

SPOILER Perdana Drama Korea Connect Full Episode 1-6, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Pria Monster Terkoneksi dengan Psikopat!-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Kisah terbaru dan perdana ini akan mengisahkan tentang seorang pria monster, yang terkoneksi dengan seorang psikopat. Simak berikut ini spoiler perdana, dari drama Korea Connect full episode 1-6 ditayangkan hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Perilisan dari drama Korea terbaru Connect, yakni pada Rabu, 7 Desember 2022 hari ini. Hanya tersedia di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 - Menang Dapat Gratis Ongkir!

Baca juga: Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Episode 4 SUB INDO - Full Eps Welcome To NCT Universe Ep 1 2 3 4 5

Baca juga: Donghua Jade Dynasty Episode 21 22 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife Cek Disini



×

Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm