Update Drama Korea Agency Episode 16 Terakhir Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview FINAL

Update Drama Korea Agency Episode 16 Terakhir Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview FINAL

Update Drama Korea Agency Episode 16 Terakhir Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview FINAL-JTBC Drama-

SITNAS.id - Tak terasa upaya Go Ah In mempertahankan posisinya kini berada di puncak episode. Update dari drama Korea Agency episode 16 tayang jam berapa terakhir? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga preview final.

Jadwal penayangan dari drama Korea, Agency episode 15 adalah kemarin Sabtu, 25 Februari 2023 dan episode 16 pada hari ini Minggu, 26 Februari 2023. Bisa disaksikan di kanal siaran JTBC dan layanan TVING, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Profil Lionel Lee Pacar Baru Millen Cyrus yang Digandeng Saat Ulang Tahun Ameena Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca juga: Hari Terakhir Promo MCD HUT BCA Hari ini Minggu 26 Feb 2023, Diskon 66%, Cashback 66% hingga Ongkir Cuma Rp 1000

Baca juga: Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan SPOILER Final



×

Menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Agency, merupakan harapan dari sutradara Lee Chang Min.

Banyak mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Bo Young hingga Jo Sungha. Mengisahkan tentang kehidupan dengan persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat, hingga tokoh Go Ah In mampu untuk menduduki posisi teratas.

Berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang secara on going, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Agency ini.

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR):

selhttps://www.youtube.com/embed/2Wq6LXI1sLU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: NONTON The Last of Us Episode 7 SUB Indo: Kilas Balik Tragedi Ellie dan Riley! Tayang Hari Minggu, 26 Februari 2023 di HBO Bukan LokLok

Baca juga: Jam Berapa Series The Last of Us Episode 7 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER 'Left Behind'

Baca juga: Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 25 Kapan Tayang di TV Asahi? Cek Jadwal dan Preview Barunya

Go Ah In terus berusaha mempertahankan posisinya dari para rival yang ingin menjatuhkannya. Selain menggunakan kecerdasannya, Go Ah In juga mengandalkan dukungan para karyawannya untuk membela dirinya dan tetap memegang posisinya.

Dia menegaskan bahwa dia tidak akan mudah digulingkan dan para musuhnya sebaiknya menyerah karena semua usaha mereka akan sia-sia.

Dengan memanfaatkan kekuatan dan pengaruhnya, Go Ah In memimpin timnya dengan bijak dan percaya diri. Meskipun menghadapi banyak rintangan, dia tetap bertahan dan membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang kuat dan terhormat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm