Nonton Blue Lock Episode 20 21 Sub Indo Full: Tim Isagi dan Nagi VS Tim Rin Itoshi dan Bachira - Tayang Hari Ini 26 Februari 2023 Bukan Anoboy

Nonton Blue Lock Episode 20 21 Sub Indo Full: Tim Isagi dan Nagi VS Tim Rin Itoshi dan Bachira - Tayang Hari Ini 26 Februari 2023 Bukan Anoboy

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Nonton Blue Lock Episode 20 21 Sub Indo Full: Tim Isagi dan Nagi VS Tim Rin Itoshi dan Bachira - Tayang Hari Ini 26 Februari 2023 Bukan Anoboy.

BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.



Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 20 adalah pada Minggu, 26 Februari 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver? Cek Posisi Tempat Duduk Alias Seating Plan Untuk Nonton Ketampanan Oppa Lebih Dekat

Baca juga: TELAH TAYANG! Nonton Langsung One Piece Episode 1053 Sub Indo Full, Streaming Download ONE PIECE Ep. 1053 1054 Bukan Anoboy



×

Baca juga: Cek Fakta: Orang Tua Agnes Gracia Haryanto Kerja Apa? Simak Fakta Orang Tua Agnes Lengkap dengan Profil Sekolah Agnes

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 20

Blue Lock Episode 20 memiliki judul yaitu "Ultra-Coordination" atau bisa diartikan menjadi "Koordinasi Ultra". Episode ini akan melanjutkan saat-saat dimana tim Isagi harus melawa tim Rin Itoshi.

Pada episode sebelumnya, kita melihat Isagi menantang Rin untuk bertanding melawan timnya. Rin pun menerima tantangan ini tanpa ragu. Sementara itu, Bachira sendiri ingin kembali bermain dengan Isagi, oleh karena itu ia sangat menantikan untuk bermain bersama Isagi di babak keempat.

Tiga pemain teratas dari Blue Lock telah mengalahkan tim Isagi dan mengambil Bachira dari mereka. Karena itu, Isagi dan Nagi, yang telah menghadapi kekalahan di tangan mereka, harus mencoba  mengembangkan koordinasi dengan Barou dan Chigiri.

Dengan demikian, episode ini akan memulai pertandingan 4v4 antara Isagi, Nagi, Barou, dan Chigiri yang harus menghadapi Rin, Aryu, Tokimitsu, dan Bachira.

Selain itu, episode ini juga akan menceritakan tentang bagaimana Bachira terus mencari Monster di penglihatannya. Pada awal program Blue Lock, ia telah mengetahui bahwa Isagi juga memiliki Monster. Namun, ia juga mulai curiga bahwa Rin Itoshi juga memiliki Monster.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm