Tanggal Berapa Fan Meeting Lee Je Hoon Taxi Driver? Cek Daftar Harga hingga Seating Plan Penggemar

Tanggal Berapa Fan Meeting Lee Je Hoon Taxi Driver? Cek Daftar Harga hingga Seating Plan Penggemar

Tanggal Berapa Fan Meeting Lee Je Hoon Taxi Driver? Cek Daftar Harga hingga Seating Plan Penggemar--

SITNAS.id –Tanggal Berapa Fan Meeting Lee Je Hoon Taxi Driver? Cek Daftar Harga hingga Seating Plan Penggemar.

Kabar bahagia untuk para penggemar setia drama Korea di Indonesia! Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Lee Je Hoon, pemeran utama dalam drama populer Taxi Driver?



Sekarang, para fans berkesempatan untuk bertemu langsung dengan oppa dalam acara fan meeting yang berjudul Vacation Lee Je Hoon Fan Meet di Jakarta!

Baca juga: Cek Fakta: Orang Tua Agnes Gracia Haryanto Kerja Apa? Simak Fakta Orang Tua Agnes Lengkap dengan Profil Sekolah Agnes

Baca juga: SMP Terbaik di Grobongan Jawa Tengah, Cek Deretan 20 Top SMP Favorit Rilisan Data Kemendikbud, Cek Sekolah Anda!



×

Baca juga: UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama

Tidak heran jika kabar ini begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea di Indonesia. Lee Je Hoon telah berhasil memukau hati para penonton dengan penampilannya yang memukau dan aktingnya yang mengesankan dalam drama Taxi Driver.

Penayangan perdana season kedua drama tersebut sukses besar dan Viu dengan bangga mengumumkan kabar ini sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia.

Jadi, siapkan diri kamu dan jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan diri kamu untuk hadir dalam fan meeting Vacation Lee Je Hoon Fan Meet di Jakarta. Raih momen tak terlupakan bersama aktor tampan dan berbakat ini!

Baca juga: 10 SD Islam Terbaik di Sidoarjo Ini Jadi Terbaik di Daerahnya, Nomer 1 Langanan Juara Umum Muridnya Lebih dari 1000 Siswa

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Lolos Atau Tidak Prakerja Gelombang 48? Waspada Bila Tidak Kunuung Pelatihan Maka Status Peserta Akan Dicabut!

Baca juga: Cara Mengatasi NIK Tidak Ditemukan di DTKS Maupun P3KE, Jagan Panik Cukup Lakukan Hal ini, Dijamin Langsung Beres

"Apakah kamu siap untuk bertemu pengemudi taksi tampan Kim Do Ki? Kami mempersembahkan Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta," tulis Viu Indonesia, pada Sabtu, 19 Februari 2023.

Fan Meeting Lee Je Hoon akan diadakan pada 19 Maret 2023 di Pullman Hotel Central Park di Jakarta.

Simak daftar harga dan seating plan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm