Jadwal Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver Beserta Tanggal, Daftar Harga Tiket hingga Seating Plan dan Lokasi

Jadwal Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver Beserta Tanggal, Daftar Harga Tiket hingga Seating Plan dan Lokasi

Kapan Taxi Driver 2 Episode 6 Tayang Lagi di VIU, Tunda Tayang Hari ini Simak Penyebabnya dan Catat Tanggal Tayang Terbaruny--

SITNAS.id – Jadwal Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver Beserta Tanggal, Daftar Harga Tiket hingga Seating Plan dan Lokasi.

Fan meeting yang diadakan oleh Viu, platform streaming yang menayangkan drama Taxi Driver dan sekuelnya, ini pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar drama Korea di Indonesia.



Tidak hanya bisa bertemu langsung dengan sang aktor favorit, kamu juga bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dan foto bersama Lee Je Hoon.

Baca juga: Cek Fakta: Orang Tua Agnes Gracia Haryanto Kerja Apa? Simak Fakta Orang Tua Agnes Lengkap dengan Profil Sekolah Agnes

Baca juga: SMP Terbaik di Grobongan Jawa Tengah, Cek Deretan 20 Top SMP Favorit Rilisan Data Kemendikbud, Cek Sekolah Anda!



×

Baca juga: UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama

Tidak heran jika kabar ini begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea di Indonesia. Lee Je Hoon telah berhasil memukau hati para penonton dengan penampilannya yang memukau dan aktingnya yang mengesankan dalam drama Taxi Driver.

Penayangan perdana season kedua drama tersebut sukses besar dan Viu dengan bangga mengumumkan kabar ini sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia.

Jadi, siapkan diri kamu dan jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan diri kamu untuk hadir dalam fan meeting Vacation Lee Je Hoon Fan Meet di Jakarta. Raih momen tak terlupakan bersama aktor tampan dan berbakat ini!

Baca juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Takemichi Hadapi Taiju demi Hakkai! Streaming Hari Ini di Disney+

Baca juga: Nonton Blue Lock Episode 20 21 Sub Indo Full: Tim Isagi dan Nagi VS Tim Rin Itoshi dan Bachira - Tayang Hari Ini 26 Februari 2023 Bukan Anoboy

Baca juga: Kapan Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver? Cek Posisi Tempat Duduk Alias Seating Plan Untuk Nonton Ketampanan Oppa Lebih Dekat

"Apakah kamu siap untuk bertemu pengemudi taksi tampan Kim Do Ki? Kami mempersembahkan Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta," tulis Viu Indonesia, pada Sabtu, 19 Februari 2023.

Fan Meeting Lee Je Hoon akan diadakan pada 19 Maret 2023 di Pullman Hotel Central Park di Jakarta.

Simak daftar harga dan seating plan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm