FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok--

SITNAS.id –FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

Dalam video yang beredar menunjukkan keadaan pengemudi Porsche dengan mengenakan pakaian jas berwarna biru dengan celana biru terlihat duduk anteng dalam bangku pengemudi namun yang disayangkan ialah kondisi kepala hampir putus dengan keadaan mobil masih berjalan.



Namun di beberapa akun dari negara Polandia maupun Rusia video tersebut sempat beberapa kali di takedown oleh Twitter.

Sementara itu, video kembali diunggah pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @mwv,mystic pada Selasa, 6 Desember 2022 dan memberikan keterangan yang membuat warganet merinding.

“TW BLOOD



×

17 November 2022, mobil porsche yang udah ringset parah terlihat berjalan lambat di jalan tol A14, Jerman. Setelah didekati oleh pengemudi lain, ternyata keadaan supir porsche sudah tanpa kepala tapi kakinya masih menginjak pedal gas..” tulis @mwv,mystic.

Yang membuat warganet heboh lantaran situasi yang dinilai creepy ialah dalam video disertai suara music kencang.

Baca juga: Apakah Benar Mega Series Panggilan Hari ini Kembali Tayang? Jangan Ketipu Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Rabu, 7 Desember 2022

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 39 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Baca juga: VIDEO Viral Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban

KRONOLOGI Kecelakaan Porsche Putih

Dilansir dari SITNAS,id melalui media polanddaily24.com, diketahui bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi di jalan tol A14 di Jerman pada malam Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan pengemudi Porsche sport mebgalami cedera fatal hingga kepala terputus.

Dalam video juga terlihat mobil lain yang berupaya untuk menghentikan mobil dengan mengecek kondisi pengemudi Porsche tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 pada hari Jumat di jalan tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Baca juga: SPOILER Perdana Drama Korea Connect Full Episode 1-6, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Pria Monster Terkoneksi dengan Psikopat!

Menurut polisi, seperti dikutip tag24.de, di persimpangan Halle-Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan tergelincir.

Mobil tersebut kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan terhuyung-huyung di sepanjang jalan.

Pengemudi Porsche Tewas Seketika di dalam mobil dalam kondisi maobil berjalan.

Simak fakta baru pengemudi Porsche tanpa kepala, benarkah nyata? cek keterangan saksi, ada pada halaman beriktunya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm