5 Mall dan Tempat Belanja Terbaik di Palangkaraya KALTENG, Wajib Anda Kunjungi Cek Mall Favorit Disini

5 Mall dan Tempat Belanja Terbaik di Palangkaraya KALTENG, Wajib Anda Kunjungi Cek Mall Favorit Disini

shopping -pexels/pixabay-

 

Palangkaraya sendiri merupakan provinsi Kalimantan Tengah yang mana kota ini dihuni oleh lebih dari 376 ribu jiwa. Penduduknya berhasil mendapatkan keuntungan yang mampu menunjang kehidupan. 

Beberapa destinasi wisata ini juga cocok bagi Anda yang ingin berwisata belanja dan berlajan-jalan di kota Palangkaraya Kalimantan Tengah. 



1. Mega Town Squere 

Mall dan pusat perbelanjaan ini terkenal dengan nama metos. Mall ini menjadi pusat perbelanjaan terkenal di Palangkaraya. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan dan kemudahan akses bagi wisatawan luar maupun dalam kota. 

2. Palangkaraya Mall 



×

Mall ini juga dikenal dengan salah satu mall terkenal. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan tenant yang sesuai dengan fasilitas yang lengkap. Mall ini cocok untuk dikunjungi sendiri maupun keluarga. 

3. Pasar Kahayan 

Tidak hanya mall, Palangkaraya juga punya pasar yang cocok bagi Anda yang ingin memenuhi berbagai sarana dan prasarana di pasar tradisional. Selain itu, pasar ini terbilang cukup strategis dan lengkap. 

4. Pasar Blauran 

Pasar ini menjadi salah satu pasar dengan pedagang yang cukup lengkap. Pasar ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mendapatkan pemenuhan kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya. 

5. Baratan Depatemen Store 

Baratan Departemen Store juga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berbelanja dengan mudah dan murah. Pusat belanja ini menyediakan berbagai kebutuhan yang pastinya bisa menambah daftar tempat belanja favorit Anda.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm