FULL! STREAMING Drakor Red Balloon Episode 1-20 SUB Indo, Tamat Bisa Download di Viu Bukan DramaQu Telegram

FULL! STREAMING Drakor Red Balloon Episode 1-20 SUB Indo, Tamat Bisa Download di Viu Bukan DramaQu Telegram

Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan SPOILER Final-TV Chosun-

SITNAS.id - Sudah lengkap dan bisa kalian saksikan dengan link streaming dari drama Korea Red Balloon episode 1-20 SUB Indo, sudah tamat dan bisa download di Viu bukan DramaQu Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea, Red Balloon episode 19 tayang Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin dan episode 20 terakhir pada Minggu, 26 Februari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Juara Mall Terbaik! Simak 5 Mall Terluas dan Pusat Belanja Terkenal di PALANGKARAYA Kalteng, Nomer 1 Langganan Wisatawan

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 27 Februari 2023 - Gratis Ongkir Rp0, Ayo Mainkan!

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 26 Februari 2023 Anna Tereliminasi Akibat Kuah Kari Kurang Berbumbu



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 19 dan 20 (TERAKHIR)

selhttps://www.youtube.com/embed/UmXDtPv_DeY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Han Ba Da mampu membuat Eun Kang merasakan kehancuran dalam hidupnya. Ba Da melakukan berbagai cara untuk membuat Eun Kang merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya. Namun, tiba-tiba Cha Won muncul dan menyelamatkannya dari ambang kehancuran tersebut.

Kini, Cha Won dihadapkan pada pilihan yang sulit. Di satu sisi, ia memiliki Ba Da yang merupakan istri sahnya. Di sisi lain, ia memiliki Eun Kang, yang merupakan selingkuhannya. Pilihan untuk menjalin hubungan dengan siapa kini berada di tangan Cha Won.

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm