Kediri Mantap Rek! Daftar 10 SD Terbaik di Kabupaten Kediri Berdasarkan Kemendikbud, Sekolahmu Ada di Daftar Nggak?

Kediri Mantap Rek! Daftar 10 SD Terbaik di Kabupaten Kediri Berdasarkan Kemendikbud, Sekolahmu Ada di Daftar Nggak?

Pengamat Pendidikan Sebut Tes Calistung Masuk SD Indikator Sekolah Monster? Begini Penjelasannya-jufriderwotubun / 45 images/pixabay-

SITNAS.id - Sekolah unggulan dan banyak mencetak prestasi adalah suatu kebanggan bagi sekolahan dan semua anak karena dianggap sebagai sekolah terfavorit mereka.

Pendidikan yang berprestasi tinggi sangat baik untuk masa depan anak adalah sekolah unggulan yang berhasil mencetak banyak siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.



Tidak hanya menawarkan 10 SD terbaik, tetapi juga berbagai macam program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Fasilitas merupakan aspek penting dalam mendukung keberhasilan siswa, agar meraih kesuksesan. 10 SD terbaik di Kabupaten Kediri juga menyediakan fasilitas pendidikan yang lengkap. Seperti perpustakaan, laboratorium, dan lain-lain.

Baca juga: Inilah 10 SD Terkenal di Kota Madiun Dudah Akreditasi Sempurnah hingga Lulus Seleksi Terbaik Menurut Kemendikbud



×

 

Dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia, siswa memiliki kesempatan untuk memperoleh pengetahuan yang lebih luas.

Untuk menjadi 10 SD terbaik di Kabupaten Kediri Jawa Timur, sekolah unggulan tersebut harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud.

kriteria yang harus dipenuhi agar dapat menjadi 10 SD terbaik di Kabupaten Kediri antara lain adalah memiliki prestasi akademik yang baik, sumber daya manusia yang berkualitas, dan fasilitas yang lengkap.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm