Kolesterol Anda Naik? Ayo Rebus 5 Daun Ini Untuk Mengurangi Kolesterol - Daun Salam, Kelor hingga Sirih

Kolesterol Anda Naik? Ayo Rebus 5 Daun Ini Untuk Mengurangi Kolesterol - Daun Salam, Kelor hingga Sirih

daun- Ninetechno / 57 images/pixabay-

SITNAS.id – Kolesterol tinggi dapat memicu penyakit stroke atau jantung, untuk itu banyak orang menghindari kondisi kolesterol tinggi karena sangat berbahaya apabila terus naik. Penyakit ini dapat terjadi ketika terlalu banyak zat lemak di dalam darah sehingga menyumbat aliran darah di otak.

Bisa jadi, di saat sumbatan tersebut sudah terlalu besar atau menutup seluruh saluran darah, kematian otak pun tidak dapat dihindari.



Kolesterol tinggi merupakan salah satu penyakit yang terjadi karena pola makan yang tidak sehat, atau terlalu banyak mengonsumsi makanan instan dan berlemak.

Baca juga: SERU Lanjutan The Starry Love Episode 19 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Senin, 27 Februari 2023 STREAMING Youku Bukan DramaQu

Baca juga: Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna



×

Baca juga: Tempat Nongkrong Ala Generasi Milenial di Mojoagung, Jombang – Ada RiverSide, Kedai Pitoe dan Jangkar cafe

Untuk itu, seseorang dengan kadar kolesterol tinggi berusaha untuk meminimalkan kolesterol dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat untuk menstabilkan kolesterol.

Mulai dari memakan makanan berserat hingga mengkonsumsi obat-obatan, Namun, Ada berbagai macam cara pengobatan alami yang bisa didapat dari sejumlah daun, yang direbus dapat membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Rebus 5 Daun Ini Untuk Mengurangi Kolesterol Anda!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm