Daftar Idol Kpop yang Comeback Bulan Maret 2023, Penyanyi Solois hingga Puluhan Idol Siap Comebak Termasuk NCT 127, Catat Tanggalnya!

Daftar Idol Kpop yang Comeback Bulan Maret 2023, Penyanyi Solois hingga Puluhan Idol Siap Comebak Termasuk NCT 127, Catat Tanggalnya!

Daftar Idol Kpop yang Comeback Bulan Maret 2023, Penyanyi Solois hingga Puluhan Idol Siap Comebak Termasuk NCT 127, Catat Tanggalnya!--

SITNAS.id –Daftar Idol Kpop yang Comeback Bulan Maret 2023, Penyanyi Solois hingga Puluhan Idol Siap Comebak Termasuk NCT 127, Catat Tanggalnya!

Penasaran dengan siapa saja yang akan membuat penampilan kembali yang sangat dinanti-nantikan di dunia Kpop pada bulan Februari hingga Maret 2023?



Jangan khawatir, karena daftar comeback dan debut baru-baru ini telah dirilis dan terdapat beberapa nama besar di dalamnya.

Beberapa grup populer yang akan membuat comeback di bulan Februari 2023 antara lain NCT, STAYC, SEVENTEEN, dan banyak lagi.

Mereka akan kembali menunjukkan kebolehan mereka dalam menghadirkan musik dan penampilan yang luar biasa bagi para penggemar setia mereka di seluruh dunia.



×

Tidak hanya grup Kpop yang akan membuat penampilan kembali, beberapa solois juga akan memulai debut karir mereka di bulan Februari 2023.

Taeyeon, salah satu artis solo terkenal dari grup Girls' Generation, akan membuat penampilan comeback yang sangat dinanti-nantikan di antara para penggemarnya.

Baca juga: 11 Nama Desa Terlucu dan Unik di GRESIK Nomer 1 dan 9 Bikin Laper Perut, Apa Aja Tuh? Cek Wilayah Anda

Baca juga: Link Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 6 Sub Indo UNCENSORED, Tayang Hari Ini Kamis, 9 Februari 2023

Baca juga: Vendor Feskala BEM UM Belum Dibayar, Panitia Kabur hingga Merugi Rp 200 Juta, Ramai Kasus Volunteer Iuran

Selain itu, dilansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa sejumlah grup dan solois K-Pop yang akan comeback bulan ini termasuk SEVENTEEN, THE BOYZ, STAYC, SHINee Key, tripleS, PURPLE KISS, Epik High, TNX, n.SSign, dan M.O.M (MSG Wannabe) dan masih banyak lainnya ada di halaman berikutnya.

Tak hanya itu, karena NCT DREAM dari SM Entertainment akan merilis album Jepang mereka dengan single Best Friend Ever pada 8 Februari 2023. 

Cek daftar idol Kpop comeback Maret 2023, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm