STREAMING Drama Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo: Nueng Penyebab Palm Tersiksa! Tamat Hari ini Selasa, 28 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu

STREAMING Drama Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo: Nueng Penyebab Palm Tersiksa! Tamat Hari ini Selasa, 28 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu

STREAMING Drama Never Let Me Go Episode 12 SUB Indo: Nueng Penyebab Palm Tersiksa! Tamat Hari ini Selasa, 28 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Kisah akan berlanjut dan berakhir, benarkah Nueng menjadi penyebab Palm tersiksa? Saksikan dengan link streaming drama Thailand Never Let Me Go episode 12 SUB Indo, tamat hari ini Selasa, 28 Februari 2023 di GMM25 bukan DramaQu.

Jadwal tayang drama Thailand Never Let Me Go, episode 12 terakhir akan ditayangkan pada Selasa, 28 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di kanal GMM25 atau YouTube GMMTV pukul 20.30 GMT, serial ini akan update setiap Selasa dengan jumlah episode sebanyak 12 bagian.



Baca juga: Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari ini Selasa 28 Februari 2023 Episode 355: GAWAT Saka Ketahuan Dante Tengah Berpelukan dengan Celine

Baca juga: Update Terakhir Drakor Brain Works Episode 16 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Final Server Indo dan Preview



×

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong, dengan skenario yang ditulis oleh Best Kittisak Kongka, Chim Sedthawut, dan Game Kirati.

Tapi perlu diketahui jika drama Thailand ini, mengusung genre romansa-aksi BL, jadi hanya direkomendasikan untuk peminatnya saja.

Tidak semua menyukai genre ini, jadi harap bijak saat menyaksikan drama Thailand Never Let Me Go ini. Serial terbaru ini dibintangi deretan artis muda seperti Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen. 

selhttps://www.youtube.com/embed/0WSUUtX41H8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm