Ibunda Ngamuk hingga Sebut SUNEO, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Double Date Bareng Mantan? Video Ciuman Kembali Viral

Ibunda Ngamuk hingga Sebut SUNEO, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Double Date Bareng Mantan? Video Ciuman Kembali Viral

Ibunda Ngamuk hingga Sebut SUNEO, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Double Date Bareng Mantan? Video Ciuman Kembali Viral--

Komentar Ibu Zara

Tidak lama setelah foto tersebar, ibunda Zara, Sofia Yulinar, ikut angkat bicara dengan unggahan yang diduga sebagai sindiran kepada Okin dan beberapa selebgram lainnya.



Walaupun tak menyebut nama, namun Sofia Yulinar menulis kalimat yang cukup mencolok, "Emang susah ya selebgram norak, hidupnya dari pansos. kasian." tulisnya dalam Instagram Storiesnya pada Selasa, 28 Februari 2023.

Baca juga: Biodata Agama Lionel Lee Kekasih Tampan Millen Cyrus yang Baru Dipublis Ternyata Jago Wall Climbing

Baca juga: Ternyata Ini Profesi Asli Orang Tua Agnes Gracia Haryanto, Bukan Orang Sembarangan? Buntut Kasus Penganiayaan Anak Pejabat



×

Perlu diketahui bahwa Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sebelumnya juga sudah membuat heboh dengan momen mesra mereka yang terekam di akun Instagram Zara. Keduanya tampak berciuman di dalam sebuah ruangan, bahkan ada juga foto yang menunjukkan mereka bersama-sama di sebuah tempat wisata dan saling berpelukan di satu kasur.

Video Ciuman Okin Zara Viral Twitter

Kasus video ciuman Zara dan Okin yang viral beberapa tahun lalu menjadi viral sejak Jumat, 30 Juli 2021 dan terus menyebar hingga Sabtu, 31 Juli 2021.

Nama Zara dan Okin, yang juga dikenal sebagai panggilan dari Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya, menempati posisi paling atas dalam daftar trending topic Twitter berharu-hari bersamaan dengan video yang tak berhenti tersebar.

Tak lama setelah itu beberapa video ciuman Okin dan Zara turut kembali viral dalam jangka waktu dekat.

Video kedua viral dengan berdurasi 16 detik dan menampilkan adegan mesra antara Zara dan Okin saat berciuman dengan posisi yang berbeda.

Cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm