Profil dan Biodata Az Zahra Putri Dania Atlet Bulutangkis yang Meninggal di Usia Muda, Berbakat dan Terkenal Berprestasi

Profil dan Biodata Az Zahra Putri Dania Atlet Bulutangkis yang Meninggal di Usia Muda, Berbakat dan Terkenal Berprestasi

Profil dan Biodata Az Zahra Putri Dania Atlet Bulutangkis yang Meninggal di Usia Muda, Berbakat dan Terkenal Berprestasi--

SITNAS.id – Profil dan Biodata Az Zahra Putri Dania Atlet Bulutangkis yang Meninggal di Usia Muda, Berbakat dan Terkenal Berprestasi.

Atlet bulutangkis Indonesia, Az Zahra Putri Dania, telah meninggal dunia pada Senin, tanggal 27 Februari 2023.



Kabar duka ini disampaikan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui sebuah postingan di akun Instagram mereka.

"Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia," tulis akun Instagram @badminton.ina.

Baca juga: Inilah Biodata Angelina Embun Prasasya, Kakak Kandung Mario Dandy yang Berparas Cantik: IG, Umur dan Profesi



×

Baca juga: Biodata dan Fakta Menarik Lewis Calpadi, Penyanyi yang Viral Usai Aksi Panggung di Tengah Kabuhnya Penyakit Sindrom Tourette

Baca juga: SINOPSIS Terbaru Drakor The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix - Dong Eun Bongkar Masa Lalu, Yeon Jin Lancarkan Alibi Palsu!

Berdasarkan informasi dari postingan akun Instagram @badminton.ina, Az Zahra Putri Dania meninggal dunia karena sakit. Kami turut berduka cita atas kepergian atlet muda yang begitu berbakat ini, di usia yang masih sangat belia, yaitu 19 tahun.

Az Zahra Putri Dania adalah seorang atlet muda yang sangat berprestasi di bidang bulutangkis. Namanya cukup dikenal di kalangan atlet bulutangkis Indonesia.

Berita tentang kepergiannya yang begitu mendadak tentu membuat semua penasaran siapa sebenarnya Az Zahra Putri Dania.

Viral hingga menjadi trending Tiktok, banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai sosok Az Zahra Putri Dania.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm