HEBOH! Ditemukan Lubang Raksasa di China, Penasaran Dengan Isinya? Simak Lebih Lanjut

HEBOH! Ditemukan Lubang Raksasa di China, Penasaran Dengan Isinya? Simak Lebih Lanjut

China-lin2015 / 406 images/pixabay-

SITNAS.id - lmuwan China menemukan sinkhole atau lubang berukuran raksasa. Yang menarik dari lubang tersebut karena berbeda dengan sinkhole pada umumnya, sinkhole yang satu memiliki hutan di dasarnya.

Pada bulan Mei 2022 ditemukan lubang yang memiliki kedalaman 192 meter. Dikutip dari Xinhua. Tim speleologist dan spelunkers langsung meluncur ke lubang tak lama setelah ditemukan.



Tim speleologist dan spelunkers juga menemukan bahwa ada tiga pintu masuk gua, serta pohon-pohon kuno setinggi 40 m merentangkan cabang-cabang ke arah sinar Matahari.

Baca juga: Streaming Full Episode Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Sub Indo Bukan di Loklok, Link Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Epiosde 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Gratis Disini

Baca juga: Bingung Bagaimana Cara Sinkronasi KIP Kuliah dengan SNBP? Cek Cara dan Langkahnya Disini



×

Baca juga: Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal

 

Ditemukan Lubang Raksasa Di China, Lubang Apakah Itu?

George Veni berkata "Ini adalah penemuan keren," direktur eksekutif National Cave and Karst Research Institute (NCKRI) di AS, dan pakar gua internasional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm