TIDAK TAYANG Rahasia dan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 33 di RCTI Simak Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya di sini

TIDAK TAYANG Rahasia dan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 33 di RCTI Simak Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya di sini

Rahasia dan Cinta Rabu 1 Maret 2023 Episode 33: Debu Mulai Menyadari Betapa Cantik dan Kayanya Dwita -rcti/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Sinetron Rahasia dan Cinta tayang setiap hari Senin-Jumat di RCTI Mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron ini akan menampilkan Ranty Maria dan Rayn Wijaya dengan cerita yang berbeda dari yang lain. Tayang kembali besok Kamis, 2 Maret 2023 di RCTI

Sebelumnya Dwita datang dan bertanya kepada Gatot mengapa bu Retno histeris saat mendengar namanya. Debu dan Dwita sudah curiga dengan Gatot namun belum menemukan bukti. Sementara Iwan bertemu dengan sosok Pria bernama Kevin.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Peak Time Episode 4 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Server Indo Terbaru dan Preview Challenge

Sinopsis Rahasia dan Cinta

Debu pun akhirnya berbicara dengan Tisa sedangkan Dwita masuk ke kantor Tisa untuk mencari bukti. Saat Tisa curiga ada orang yang akan masuk ke ruangannya. Seketika Debu mengajak Tisa untuk makan malam. Saat pulang Debu dihadang preman agar tidak bisa bertemu pak Iwan.

Dwita mengobati Debu yang sedang terluka parah karena dihajar oleh anak buah Gatot yang kemarin sedang menghadangkannya untuk menemui Iwan. Sayang tiba-tiba ada Tiara yang datang dan langsung cemburu melihat kedekatan keduanya.



×

Sementara Ada Gatot yang sedang marah-marah pada anak buahnya karena sudah mengeroyok Debu, di sisi lain ibu Dwita marah besar juga karena Dwita terus ikut campur dalam keluarga Debu yang sedang hancur.

Baca juga: Nonton Full Episode Drama BL Jepang Utsukushii Kare Sub Indo Bukan di Rebahin Atau Juragan Film, Bikin Gerah Penonton Khusus 21+

Sinetron Baru

Akhirnya Debu meminta yang ibu yang sedang mengalami gangguan jiwa untuk melihat foto pria yang diduga pembunuh suaminya. Namun ibu debu langsung histeris dan memeluk anaknya. Sementara Alina bilang kalau ia sudah kerjasama dengan Gatot demi dapat sesuatu dari Papa.

Dwita datang dan bertanya kepada Gatot mengapa bu Retno histeris saat mendengar namanya. Debu dan Dwita sudah curiga dengan Gatot namun belum menemukan bukti. Sementara Iwan bertemu dengan sosok Pria bernama Kevin.

Debu menceburkan diri ke sungai demi menyelamatkan Dwita sedangkan Kevin sudah mengetahui siapa pria yang sangat mirip dengan ayah Debu. Kini ia sedang menyelidiki siapa orang yang menyuruh preman untuk menculik Dwita.

Dwita akhirnya bertunangan dengan Greg namun sayang saat acara pertunangan berlangsung tiba-tiba Yanuar ditembak oleh orang yang tidak dikenal. Melihat Ayahnya jatuh Dwita langsung panik dengan kondisi Yanuar.

Debu di tahan polisi karena diduga menjadi tersangka penembakan Yanuar, Namun Dwita tetap yakin Bukan Debu Pelakunya. Benar saja Alina tau inilah pria bertopi yang sengaja menembak Yanuar dan pelaku tersebut ada Winardi.

Dwita bilang kepada Sang ibu kalau berani memecat Debu maka Dwita akan ikut pergi dari rumah. Sementara Gatot sengaja menyewa orang untuk mengawasi Debu dan Dwita hingga Debu berhasil menangkap Bu Asmara.

Dwita awalnya tidak menyukai pemandangan Tiara yang sedang menyuapi Debu. Namun saat ia berlari di tengah hujan tiba-tiba Debu datang dan langsung menyatakan cinta kepadanya. Akankah Dwita menerima pernyataan Cinta dari Debu.

Retno terus histeris karena melihat bunga mawar ada di kamarnya. Namun yang paling membuat bahagia adalah ia sudah bisa mengenali Dwita. Debu pun senang karena sang ibu mulai mengingat semua orang.

Teman Dwita bercerita jika bu Retno kambuh dan sedang memanggil namanya. Namun Dwita bilang kalau Debu tidak bercerita apa-apa. Greg langsung mengambil HP Dwita agar tidak mengetahui yang sebenarnya. Sementara Debu mulai mencurigai Tiara sedang bersekongkol dengan Greg.

Greg mencoba untuk menyewa preman agar menggagalkan opening tempat rehabilitasi milik Dwita. Beruntung Debu datang dan mencoba melawan preman, walaupun akhirnya ia harus terkapar dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Rahasia dan Cinta Rabu 1 Maret 2023 Episode 33: Debu Mulai Menyadari Betapa Cantik dan Kayanya Dwita

Baca juga: Sinkhole Lubang Raksasa Muncul di China, Mengejutkan! Isinya Berupa Hutan Purba

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm