Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 Episode 7 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Lengkap

Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 Episode 7 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Lengkap

Sorcerous Stabber Orphen Season 3--

SITNAS.id - Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 Episode 7 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Lengkap. Berikut adalah info lengkap anime Orphen yang tayang hari ini.

Sorcerous Stabber Orphen Season 3 merupakan sekuel ketiga dari anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yoshinobu Akita.



Jadwal tayang dari Sorcerous Stabber Orphen Season 3 Episode 7 adalah pada Rabu, 1 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan Rabu, 1 Maret 2023: Haura Kecelakaan Hingga Buat Radja dan Voke Seperti Hilang Kesadaran

Baca juga: Prakerja Gelombang 49 Dibuka Kapan? Cek Penguman, Syarat dan Cara Masuk Gelombang Terbaru Biar Cair Rp 4,2 Juta



×

Baca juga: Biodata Anastasya Pretya Amanda yang Diduga Mantan Pacar Mario Dandy Satrio, Siapa Sosoknya? Simak Penjelasannya Disini

Dikenal juga dengan judul Majutsushi Orphen Hagure Tabi, kisah teresebut juga telah diadaptasi menjadi manga, lima serial televisi anime (Sorcerous Stabber Orphen, Sorcerous Stabber Orphen 2: Revenge, Sorcerous Stabber Orphen (2020), Sorcerous Stabber Orphen: Battle of Kimluck, Sorcerous Stabber Orphen: Chaos in Urbanrama) dan video game.

Lagu tema pembukanya adalah "Hysteric Caravan" oleh Showtaro Morikubo, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Fantastic Partner" (ファンタジック・パートナー, Fantajikku Pātonā) oleh Mai Fuchigami.

Link nonton anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 dan sinopsisnya dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm