Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton

Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton

Alina datang Untuk Merusak Bulan Madu Syifa dan Dafri di Pantai Tajwid Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Merasa Dafri Berubah dan Tidak lagi Mencintainya.

Dalam kisah Sebelumnya Alina berniat menikah dengan Ilham untuk merebut Dafri dari Alina. Nadia yang awalnya tidak setuju akhirnya harus menuruti kemauan anaknya. Syifa dan Dafri kaget Nadia marah karena mereka sedang mengadakan pengajian di rumah barunya.



Baca juga: Keren! Berikut 5 Universitas Terbaik di Padang versi UniRank 2022, Siapakah Universitas yang Patut di Acungi Jempol?

Sinopsis Tajwid Cinta

Hingga saat pulang ia melihat Syifa yang sedang berada di pinggir jalan. Langsung saja Alina berniat untuk menabrak Syifa. Sementara Arman sendiri sedang disekap oleh seorang pria yang meminta barang Syifa yang berhasil di curi Arman.

Alina berupanya untuk lebih baik dari Syifa di depan Dafri. Sementara Oki berkata pada Veronica akan mengajak Syifa untuk membuat Start-up. Di rumah Alina sendiri keracunan makanan yang membuatnya hampir meninggal.



×

Syifa dibantu Dafri mencari Ruko kosong untuk dan ternyata kebahagiaan mereka berdua dilihat oleh Alina yang tidak terima dengan kebahagiaan tersebut. Alina langsung menyumpahi Syifa dan Dafri, sementara Veronica diikuti laki-laki mesum.

Baca juga: Siapa Sosok Anthony Kwong? Tersangka Baru Ternyata Supir Pribadi Aby Choi yang Terkenal Dekat Satu Sama Lain

Baca juga: Spoiler Bungou Stray Dogs Season 3 Episode 9: Hubungan Yosano dan Mori Ougai, Awal Permusuhan Fukuzawa dan Port Mafia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm