CCTV Rekam Detik-Detik Pembunuhan 2 Wanita dicor di Bekasi, Benarkah Karena Utang Piutang?

CCTV Rekam Detik-Detik Pembunuhan 2 Wanita dicor di Bekasi, Benarkah Karena Utang Piutang?

Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?-Oliver Peters/PIXABAY-

SITNAS.id –CCTV Rekam Detik-Detik Pembunuhan 2 Wanita dicor di Bekasi, Benarkah Karena Utang Piutang?

Sebuah rekaman sistem pengawasan tertutup (CCTV) merekam momen ketika dua perempuan dengan inisial HP dan YM berkendara dengan menggunakan sepeda motor berwarna putih dan mengikuti kendaraan motor milik tersangka yang berinisial P dan berwarna hitam menuju rumah tersangka.



Dugaan yang muncul adalah karena adanya konflik terkait utang-piutang, namun sayangnya kedua korban tersebut dibunuh dan jasadnya ditemukan terkubur di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Menyikapi peristiwa ini, Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, memberikan

pernyataan bahwa dari rekaman CCTV yang dimiliki, kedua korban masuk ke dalam rumah tersangka pada hari Minggu, 26 Februari 2023. Kemudian, diduga tersangka melakukan tindakan pembunuhan terhadap keduanya.



×

Baca juga: Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?

Baca juga: Siapa Pacar Millen Cyrus Transgender Saudara Aurel Hermanyah? Miliki Paras Memukau Begini Tampangnya

Baca juga: Kronologi Oknum Anak Polisi Diduga Paksa Teman Minum Miras Kadar 96% hingga Tewas di Makassar, Sebut Sudah Lapor Namun Tidak Digubris

"Dengan kejadian ini diduga pembunuhan, hari ini kita memastikan diduga ada dua korban dikubur di ubin dan dicor dengan semen dan batu kerikil," ucap Hengki, dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber.

"Motifnya kita masih lakukan olah TKP, pemeriksaan secara komprehensif, interprofesi, kita hubungan dengan dokkes Polda, Puslabfor, dan kita memastikan korban yang dibawah tangga ini kita lakukan otopsi. Kita bongkar," pungkasnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm