Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

--

SITNAS.id –Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Untuk para penggemar ayam goreng KFC, ada beberapa menu yang wajib dicoba. Diantaranya adalah menu ayam yang terdapat dalam Paket The Best Thursday dan menu ayam terbaru bernama Rosemary Grilled Chicken.



Seperti biasa, pada promo KFC hari ini, tanggal 2 Maret 2023, terdapat 2 pilihan paket ayam yang berbeda. Pilihan pertama adalah Paket The Best Thursday, yang hanya tersedia pada hari Kamis saja. Sedangkan pilihan kedua adalah menu baru Rosemary Grilled Chicken.

Berikut ini promo KFC TBT hari ini Kamis 2 Maret 2022 yang dapat kamu simak selengkapnya disini. Diskon terbaru KFC di awal Maret 2023 adalah promo KFC TBT (The Best Thrusday).

Minggu ini, promosi KFC menawarkan paket lebih hemat dan murah meriah untuk makanan paling enak dengan harga paling murah.



×

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Baca juga: Kenapa Jungkook Hapus Instagram? Isi Klarifikasi Sebut IG Tidak Diretas, Tidak Ada Hubungan dengan Rumor Kencan?

KFC selalu menyiapkan menu utamanya yaitu ayam goreng yang renyah dan lezat. Juga, penawaran KFC tidak hanya tersedia untuk ayam goreng. Ada burger, minuman dingin, kentang goreng dan masih banyak lagi.

Dengan makan di KFC menggunakan promo hari ini, kamu bisa makan enak dengan pengeluaran bulan ini.

Ada juga harga spesial KFC kekinian yang menjadi rekomendasi makanan enak murah meriah dengan harga terjangkau pada awal bulan.

Simak detail promo beserta harga dan daftar menu hingga syarat beserta ketentuan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm