Jagonya Ayam! Cek Harga dan Menu Baru KFC Spesial Bulan Maret 2023, Sengaja Pamer Rpsemary Grilled hingga Chrispy Chicken Bikin Laper!

Jagonya Ayam! Cek Harga dan Menu Baru KFC Spesial Bulan Maret 2023, Sengaja Pamer Rpsemary Grilled hingga Chrispy Chicken Bikin Laper!

Jagonya Ayam! Cek Harga dan Menu Baru KFC Spesial Bulan Maret 2023, Sengaja Pamer Rpsemary Grilled hingga Chrispy Chicken Bikin Laper!-kfcindonesia-

SITNAS.id – Jagonya Ayam! Cek Harga dan Menu Baru KFC Spesial Bulan Maret 2023, Sengaja Pamer Rpsemary Grilled hingga Chrispy Chicken Bikin Laper!en

Pada hari ini, yang merupakan awal dari bulan baru Maret 2023, KFC tidak hanya menawarkan promo spesial pada hari Kamis saja. Selain itu, terdapat berbagai menu baru yang dapat membuat lidah anda bergoyang.



Salah satu di antaranya adalah menu ayam yang terdapat dalam Paket The Best Thursday, serta menu ayam terbaru yang bernama Rosemary Grilled Chicken.

Baca juga: Pisang Bisa Bantu Menurukan Berat Badan? Wajib Disimak Untuk Anda yang Sedang Melakukan Program Diet!

Keduanya merupakan pilihan yang sangat menggiurkan dan dapat membuat selera makan anda meningkat.



×

Seperti yang sudah menjadi tradisi pada setiap promo KFC hari Kamis, pada tanggal 2 Maret 2023 ini, terdapat 2 pilihan paket ayam yang berbeda untuk anda nikmati. Pilihan pertama adalah Paket The Best Thursday yang hanya tersedia pada hari Kamis saja.

Berikut ini promo KFC TBT hari ini Kamis 2 Maret 2022 yang dapat kamu simak selengkapnya disini. Diskon terbaru KFC di awal Maret 2023 adalah promo KFC TBT (The Best Thrusday).

Minggu ini, promosi KFC menawarkan paket lebih hemat dan murah meriah untuk makanan paling enak dengan harga paling murah.

KFC selalu menyiapkan menu utamanya yaitu ayam goreng yang renyah dan lezat. Juga, penawaran KFC tidak hanya tersedia untuk ayam goreng. Ada burger, minuman dingin, kentang goreng dan masih banyak lagi.

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Baca juga: Kenapa Jungkook Hapus Instagram? Isi Klarifikasi Sebut IG Tidak Diretas, Tidak Ada Hubungan dengan Rumor Kencan?

Dengan makan di KFC menggunakan promo hari ini, kamu bisa makan enak dengan pengeluaran bulan ini.

Ada juga harga spesial KFC kekinian yang menjadi rekomendasi makanan enak murah meriah dengan harga terjangkau pada awal bulan.

Simak detail promo beserta harga dan daftar menu hingga syarat beserta ketentuan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm