Kapan Jam Tayang Spy Kyousitsu Episode 8 Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru dan Preview Spy Classroom Usai Ditunda

Kapan Jam Tayang Spy Kyousitsu Episode 8 Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru dan Preview Spy Classroom Usai Ditunda

Spy Classroom--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Spy Kyousitsu Episode 8 Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru dan Preview Spy Classroom Usai Ditunda.

Setelah jeda selama seminggu, akhirnya anime Spy Classroom akan tayang hari ini!



Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 8 adalah pada Kamis, 2 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.



×

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.

Baca juga: Terbaru! Daftar Harga BBM Hari ini Kamis 2 Maret 2023 di Jakarta, Banten, Jabar hingga Jatim dan Sumatera Utara

Baca juga: Spoiler Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 9: Amelia Mengalahkan Ariane, Dampak Jurus Butterfly Effect

Baca juga: NONTON Drakor Delivery Man Episode 2 SUB Indo: Ji Hyeon Bersyukur, Yeong Min Ditipu! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan Drakorid LK21

Spoiler Spy Kyoushitsu Episode 8

Spy Kyoushitsu Episode 8 memiliki judul yaitu "Mission: Dearest Daughter I" yang bisa diartikan menjadi "Misi: Putri Tersayang I."

Di episode ini, kita akan melihat lebih banyak upaya Lamplight untuk membuat Klaus menyerah, yang mungkin akan gagal lagi. 

Tantangan yang disiapkan Klaus membuat para anggota Lamplight menjadi lebih dekat, jadi kita akan melihat perjalanan kerja sama mereka hingga hari Impossible Mission.

Episode berikutnya juga dapat berfokus pada Lamplight mempelajari lebih lanjut tentang Serpent, dan misi mereka berikutnya dapat melibatkan pelacakan pembunuh Guido.

Setelah membahas mengenai latar belakang setiap anggota Lamplight di episode sebelumnya, di Spy Kyoushitsu Episode 8 ini kita akan mulai membahas mengenai misi utama yang harus meleka lakukan.

Sinopsis dan link nonton anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm