Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan hingga Buat Melongo Warganet, Pengacara Sebut Karena Hal ini

Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan hingga Buat Melongo Warganet, Pengacara Sebut Karena Hal ini

Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan hingga Buat Melongo Warganet, Pengacara Sebut Karena Hal ini--

SITNAS.id –Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Ferry Irawan hingga Buat Melongo Warganet, Pengacara Sebut Karena Hal ini

Kabar mengejutkan kembali datang dari Venna Melinda, seperti yang diketahui bahwa Venna dan sang suami, Ferry Irawan kompak mengajukan gugatan cerai di hari yang sama.



Sementara itu, sidak perceraian keduanya berlangsung hari ini, Kamis 2 Maret 2023, diketahui bahwa majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan membeberkan agar salah satu dari kedua belah pihak untuk mencabut gugatan akibat permohonan yang sama.

Baca juga: Jeffry Rega Suami Syaima Alsabila dan Bapak Kandung dari Sang Anak, Benarkah? Sempat Terseret Kasus Narkoba yang Sama?

Baca juga: Inilah 5 Kota dengan Kecamatan Paling Sedikit Di Jawa Timur, Cek Apakah Kota Kalian Salah Satunya?



×

Baca juga: Spoiler Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 9: Amelia Mengalahkan Ariane, Dampak Jurus Butterfly Effect

"Hari ini agendanya cuma masukin permohonan pencabutan, langsung dibacakan juga oleh majelis hakim soal pencabutan perkara. Tapi untuk yang 595 (permohonan cerai talak Ferry Irawan ke Venna Melinda) tetap lanjut ya. Kita sebagai tergugat dan kita tetap akan mengajukan gugatan rekonvensi," ungkapnya.

Seiring dengan hal tersebut, pengacara Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadi, menyatakan bahwa pihaknya telah memasukkan permohonan pencabutan perkara saja.

Kendati demikian, sidang cerai antara Ferry Irawan dan Venna Melinda tetap akan dilanjutkan, dengan mengacu pada gugatan yang lebih dulu diajukan oleh Ferry Irawan.

Sidang cerai antara kedua belah pihak ini akan dilanjutkan pada 9 Maret 2023, dan akan dilakukan mediasi.

Pengacara sebut kerugian, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm