Siapa Jeffry Riga yang Berkaitan dengan Syaima Salsabila? Profil Biodata Diburu Warganet, Beginilah Sosoknya

Siapa Jeffry Riga yang Berkaitan dengan Syaima Salsabila? Profil Biodata Diburu Warganet, Beginilah Sosoknya

Siapa Jeffry Rega yang Berkaitan dengan Syaima Salsabila? Profil Biodata Diburu Warganet, Beginilah Sosoknya-syaima/instagram-

SITNAS.id - Siapa Jeffry Riga yang Berkaitan dengan Syaima Salsabila? Profil Biodata Diburu Warganet, Beginilah Sosoknya

Sebelum Syaima Salsabila sempat tertangkap polisi akibat menggunakan ganja bersama dengan sang pacar yang berinisial JRS alias Jeffry Riga.



Akibat kejadian tersebut Syaima berhenti menggunakan sosial media sejak 2020 hingga 2022. 

Ia mulai aktif lagi awal tahun 2023 dan mengunggah video proses kehamilan hingga melahirkan putri cantiknya.

Natizen pun bertanya-tanya kapan Syaima menikah dan apakah JRS adalah ayah kandung dari anaknya.



×

Sebelumnya, Syaima terbelit kasus narkoba dan ditangkap bersama sang kekasih yang berinisial JRS.

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 44 Sub Indo - Download Nonton STREAMING Throne of Seal FULL Episode 1-44 45 Subtitle Indonesia WeTV

Baca juga: Apa Pekerjaan Jeje Slebew Saat Ini Usai Tak Lagi Terkenal? Jarang Muncul Benarkah Kepopuleran Makin Tenggelam?

Baca juga: STREAMING Drakor The Heavenly Idol Episode 6 SUB Indo: Celaka, Kekuatan Ilahi Rembrary Hilang! Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di Viu Bukan LokLok

Sementara itu pihak kepolisian saat itu telah mengungkap sosok pria inisial JRS yang turut ditangkap bersamaan.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora, mengumumkan bahwa Syaima Salsabila telah ditangkap ketika ia berada sendirian di apartemennya.

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Syaima Salsabila, polisi berhasil menangkap JRS, yang ternyata merupakan pacar Syaima Salsabila.

"Iya, itu pacarnya," ujar Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora dengan tegas, dilansir Sitnas.id dari Detik.com (16/11/2020).

Sementara itu baru-baru ini namanya mulai muncul lagi di media sosial usai viralnya unggahan Instagram Syaima Salsabila.

Tak pernah terlihat menikah, Syaima membeberkan soal anak pertamanya lewat keterangan unggahan Tiktok yang menuliskan tahapan dan prosesi dari hamil hingga melahirkan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm