Inilah Mal Mewah Bak Istana di Banjarbaru, Bukan Pusat Perbelanjaan Baru Tapi Jadi yang Terluas dan Terbesar?

Inilah Mal Mewah Bak Istana di Banjarbaru, Bukan Pusat Perbelanjaan Baru Tapi Jadi yang Terluas dan Terbesar?

Inilah Mal Mewahh Bak Istana di Banjarbaru, Bukan Pusat Perbelanjaan Baru Tapi Jadi yang Terluas dan Terbesar?-Steve Buissinne /Pixabay-

Q Mall Banjarbaru

Q mall Banjarbaru memiliki konsep family mall, yang cocok untuk semua kalangan dari orang tua, remaja hingga anak-anak.

Mal ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap seperti berbagai jenis tenant dengan berbagai brand, food court, toilet, tempat parkir yang luas, tempat ibadah, dan masih banyak lagi.



Tidak hanya itu, bangunan Q mall Banjarbaru juga sangat mewah, dengan tiga lantai dan menempati lahan seluas 2,7 hektar. Mal ini pertama kali dibuka dan beroperasi pada tahun 2014 dan hingga kini masih menjadi mal terpopuler dan terbesar di Banjarbaru.

Baca juga: Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?

Baca juga: Surganya Ibu-Ibu! Inilah 3 Mall Terbesar dan Terluas di Tasikmalaya, Cocok Buat Ngabuburit hingga Sediakan Berbagai Kebutuhan Ramadhan Terlengkap



×

Baca juga: Malang Tetap Slay! Simak 4 Mall Terbaik dan Terbesar di BATU Malang Rekomendasi Belanja Murah, Arek Malang Ngerti Ora?

Jadi, bagi masyarakat Banjarbaru, Q Mall Banjarbaru adalah pilihan yang tepat untuk berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Sementara itu alamat Q mall Banjarbaru berlokasi di Jl. A. Yani KM. 36, Komet, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, mal ini mudah dijangkau dan selalu siap menyambut pengunjungnya dengan berbagai kelebihan dan fasilitas yang lengkap.***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm