Sambut Ramadhan Bareng Keluarga, 6 Tempat Munggahan di Bandung Cocok Jadi Alternatif Bukber Bareng Keluarga

Sambut Ramadhan Bareng Keluarga, 6 Tempat Munggahan di Bandung Cocok Jadi Alternatif Bukber Bareng Keluarga

cafe-DanielTwal / 26 images/pixabay-

Dengan mengusung konsep tradisional, suasana di tempat ini layaknya berada di pedesaan, penataan ruang yang seperti di kampung, alat makan yang tradisional, serta menu makanan khas Sunda.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Sedan Laris, 2024 Toyota Camry: Prediksi Eksterior, Interior, Spesifikasi Mesin dan Jadwal Peluncuran



Menu makanan yang wajib untuk Anda cicipi ada nasi liwet, karedok, katel pencok, dan pepes. Alamatnya di Jalan Cisangkuy No 56, Bandung Wetan.

3. Studio Rosid

Destinasi kuliner selanjutnya yang cocok untuk tempat munggahan ialah Studio Rosid. Tempat ini identik dengan rumah budaya yang memiliki galeri seni dan terhubung dengan cafe yang cukup luas.

Makanan yang ditawarkan juga memiliki harga terjangkau mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu. Tidak ada salahnya berkunjung ke Studio Rosid jika ingin menikmati kuliner dengan suasana pedesaan.



×

Baca juga: Daftar 10 Universitas Terbaik Di Jawa Tengah, UNS Menempati Peringkat Pertama? Cek Universitas Idaman Mahasiswa Baru

4. Kopi Nako

Kopi Nako ini mengusung tema modern yang juga tidak kalah cocok untuk merayakan munggahan di Bandung. Tempatnya memiliki dua area yakni indoor dan outdoor dengan desain minimalis.

Anda bisa menikmati makanan dengan nyaman dengan berbagai variasi menu mulai dari kuliner nusantara, camilan, dan minuman coffee/non-coffee.

Lokasinya berada di Jalan Pahlawan No 76 Neglasari, Kota Bandung.

Baca juga: Mengagumkan? Inilah Bocoran Desain Iphone 15 Pro, Benarkan Akan Punya Bazel Lebih Slim? Cek Harga dan Keunggulannay Disini

5. Hanami Cafe

Tempat nongkrong yang satu ini juga cocok untuk merayakan tradisi munggahan. Mengusung tema modern yang kekinian, dengan konsep cafe ala Jepang yang memiliki ornamen-ornamen khas.

Simak 6 Tempat Munggahan di Bandung Cocok Jadi Alternatif Bukber Bareng Keluarga di Halaman Berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm