Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer

Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer

Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer-Alexander Kovacs/UNPLASH-

SITNAS.id –Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer

Di dalam mall, para wanita dengan mudah menemukan beragam jenis barang dan merek yang mereka idamkan, seperti pakaian, sepatu, tas, aksesori, kosmetik, dan masih banyak lagi.



Namun, tidak hanya itu saja, suasana di dalam mall juga sangatlah nyaman dan menyenangkan bagi mereka.

Berbagai penataan dan dekorasi interior yang indah serta fasilitas yang disediakan, seperti toilet yang bersih dan nyaman, food court dengan beragam kuliner lezat, ruang istirahat yang tenang dan nyaman untuk beristirahat sejenak dari kepenatan berbelanja, hingga area bermain anak-anak yang aman dan menarik, semuanya tersedia untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja para wanita di mall.

Semua itu membuat pengalaman berbelanja di mall semakin lengkap dan memuaskan bagi mereka.



×

Baca juga: Inilah Mal Mewah Bak Istana di Banjarbaru, Bukan Pusat Perbelanjaan Baru Tapi Jadi yang Terluas dan Terbesar?

Baca juga: Siapa Jeffry Riga yang Berkaitan dengan Syaima Salsabila? Profil Biodata Diburu Warganet, Beginilah Sosoknya

Baca juga: Kronologi Penemuan Bocah SD Gantung Diri di Banyuwangi jawa Timur, Cek Penyebab dan Motif Anak 11 Tahun Akhiri Hidup

Ngabuburit adalah salah satu kegiatan yang menjadi tradisi bagi banyak orang dalam menanti waktu berbuka puasa.

Di kota Singkawang, terdapat tiga pusat perbelanjaan atau mall yang menjadi pilihan utama ibu-ibu untuk menghabiskan waktu ngabuburit.

Ketiga mall tersebut terkenal karena sering mengadakan promo dan diskon menarik pada saat Ramadan.

Tak hanya menjadi tempat ngabuburit favorit, ketiga mall ini juga menjadi tempat buka bersama andalan masyarakat Singkawang.

Baca juga: Belanja Hampers Ramadhan, 3 Mall di Jombang Sediakan Berbagai Pilihan Hampers Menarik dan Terbaik

Baca juga: Bibit Unggul? 16 SD Terkenal di Kota Madiun Jawa Timut Bikin Salfok Ibu-Ibu, Sekolah Terbaik Menurut Kemendikbud?

Baca juga: Bidadari Surgamu Sinetron Baru SCTV Hadir di Bulan Ramadhan Salshabilla Adriani Dihamili Rizky Nazar

Di dalamnya terdapat berbagai macam gerai makanan, mulai dari makanan kekinian hingga restoran mewah yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama orang terdekat.

Jika Anda penasaran dengan lokasi mall yang keren pol dan sering mengadakan diskon, berikut adalah tiga mall yang menjadi favorit ibu-ibu di Singkawang:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm