10 Rekomendasi Tempat yang Cocok Untuk Dijadikan BUKBER di Jakarta Pusat Ada Disini, Sate Khas Senayan Masuk List Bukber Gak Nih?

10 Rekomendasi Tempat yang Cocok Untuk Dijadikan BUKBER di Jakarta Pusat Ada Disini, Sate Khas Senayan Masuk List Bukber Gak Nih?

makanan-RitaE / 3041 images/pixabay-

Cita rasa Sate Khas Senayan yang berada di Grand Indonesia Lantai 5 Skybridge, Unit FD2 02-03, Jalan MH. Thamrin Nomor 1, Jakarta Pusat ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Restoran ini tidak hanya ada di Jalan MH. Thamrin Nomor 1 saja, tapi memiliki banyak cabang lainnya di Jakarta seperti Jalan Kebon Sirih Nomor 31 A, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 76/78 Menteng, hingga Jalan Tanah Abang II Nomor 76, Jakarta Pusat.



Selain alamatnya yang bisa ditemukan di mana-mana, Sate Khas Senayan juga memiliki harga yang sangat murah yaitu Rp13 ribu-Rp125 ribu saja.

Jika ingin buka puasa dengan jajanan manis, olahan ikan, aneka sayur, hingga jamu juga bisa, sampai pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Sekolah Favorit dan Terbaik! Inilah 14 SMP di Kebumen Jateng, Beserta MTS Terbaik dengan Berikan Guru Kompeten hingga Sarana Prasarana Terlengkap



×

5. Jia

Jia berada di Level 1, Shangri-La Jakarta Kota BNI JL. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta 10220 Indonesia sehingga bagi siapapun yang ngabuburit ke Monas bisa langsung bukber di restoran ini.

6. TeSate Menteng

Restoran bintang 4 di Jakarta ini berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. TeSate setiap Ramadhan pasti menjadi spot berbuka puasa yang dicari para pekerja kantoran di kawasan Thamrin dan sekitarnya.

Baca 10 Rekomendasi Lokasi yang Cocok Untuk Dijadikan Tempat Berbuka Bersama

di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm