Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

makanan-cattalin / 30 images/pixabay-

SITNAS.id - Bagi Anda yang saat ini tengah mencari rekomendasi tempat bukber yang nyaman dan murah, maka artikel ini bisa jadi sumber informasi bagi Anda. Bandung sendiri terutama kelurahan Jelekong ternyata memiliki sejumlah tempat bukber yang murah mulai dari harga Rp.9000 an saja. 

Ramadhan 2023 yang sebentar lagi akan datang, membuat semua orang menyambut bulan ramadhan dengan suka cita. Tidak hanya itu, banyak masyarakat yang sudah membuat jadwal dan list tempat untuk pergi buka bersama.



Salah satunya di Kelurahan Jelekong, Kota Bandung. Iya, disana banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk berwisata kuliner.

Mencari tempat yang nyaman sekaligus tempat yang hemat menjadi salah satu syarat untuk melaksanakan buka bersama.

Berikut merupakan sedikit ulasan dan referensi yang cocok untuk dijadikan tempat untuk berbuka bersama.



×

Baca juga: Simak 5 Daftar Kampus Terbaik di Papua, Inilah Kampus Favorit Ternyata Punya Banyak Prestasi Unggulan

Baca juga: Kunci Jawaban Post Modul 3 Kenaikan Kelas dan Kelulusan Topik Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Terbaru Kurikulum Merdeka

Baca juga: Kota Terkecil di Jawa Timur Punya Julukan Kota Onde-onde? Cek Kota Terimut di Jatim Wilayahnya 8 Kali Lebih Kecil dari JAKSEL

3 Tempat Bukber di Kelurahan Jelekong Kota Bandung

Tempat makan murah di kelurahan Jelengkong ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm