Warga Jember Wajib Tahu! 4 Tempat Wisata di Jember Paling Populer, Cek Wilayah Wisata Favorit Anda dan Keluarga

Warga Jember Wajib Tahu! 4 Tempat Wisata di Jember Paling Populer, Cek Wilayah Wisata Favorit Anda dan Keluarga

wisata-Seaq68 / 638 images/pixabay-

SITNAS.id - Warga jember harus tahu bahwa sejumlah tempat wisata di Jember ini masuk dan menjadi kategori wisata paling favorit dan terkenal di Jember, Jawa Timur. Salah satunya bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berwisata di Jember. 

Jember adalah sebuah wilayah kabupaten yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Jawa Timur.



Kabupaten Jember berada di lereng Pegunungan Yang dan Gunung Argopuro membentang ke arah selatan sampai dengan Samudera Indonesia.

Membahas soal wisata di Kabupaten Jember, banyak tempat wisata yang disuguhkan.Tempat-tempat tersebut cocok dikunjungi saat liburan dan pasti menjadi salah satu destinasi wisata favorit.

Selain suasananya yang ngangenin, tempat wisata di Jember juga ada banyak banget, jadi kamu nggak akan kehabisan ide wisata saat liburan ke kota di Jawa Timur ini.



×

Baca juga: Simak 4 Kecamatan Terluas di Kabupaten Jember Jawa Timur: Salah Satunya Daerah Penghasil Kopi, Daerah Mana Tuh?

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

Baca juga: Bukan Dunia Terbalik Sinetron Baru Kesetiaan Janji Cinta Resmi Gantikan Sinetron Rahasia dan Cinta, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di sini

4 Tempat Wisata di Jember Paling Populer yang Bisa Dijadikan Referensi

Ikon daerah yang terkenal dengan wisata Jember Fashion Carnaval (JFC) sudah Internasional.

Selain itu kabupaten ini juga dikenal dengan sebutan kota Tembakau ini, sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga, teman dan pacar.

Apa saja sih tempat wisata Paling Populer di Jember yang wajib banget dikunjungi?

Baca 4 Tempat Wisata di Jember yang Paling Popoler di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm