Jurus Hemat Awal Bulan! Cek Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Ada Jajanan Lebaran hingga Skincare, Minyak dan Bodycare yang Bikin Kalap!

Jurus Hemat Awal Bulan! Cek Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Ada Jajanan Lebaran hingga Skincare, Minyak dan Bodycare yang Bikin Kalap!

Jurus Hemat Awal Bulan! Cek Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Ada Jajanan Lebaran hingga Skincare, Minyak dan Bodycare yang Bikin Kalap!--

Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini 

Dapatkanlah berbagai produk promo terbaru hanya dalam waktu tiga hari pada pekan ini, yaitu pada periode 3-5 Maret 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di Indomaret terdekat Anda!

Katalog promosi tersedia di seluruh gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga produk yang tercantum dalam katalog berlaku untuk wilayah Jawa, Bali, dan Lombok. Namun, untuk wilayah lainnya terdapat perbedaan harga yang bisa mencapai selisih hingga Rp1.000.



Produk promo HANYA 3 HARI terbaru pekan ini periode 3-5 MARET 2023. Yuk segera belanja di Indomaret terdekat!

Katalog promosi tersedia di semua Indomaret seluruh Indonesia. Tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Baca juga: Siapa Ayah Kandung Anak Syaima Salsabila? Benarkah Jeffry Riga Mantan Pacar yang Membuatnya Terjerat Narkoba?



×

Baca juga: Viral di TikTok Arti Bismillah Song yang Diduga jadi Sumber Ketakutan Umat Muslim Akibat Tipu Daya Setan

Baca juga: Lawa (2023) Sub Indo No Sensor Download Film Filipina di Vivamax bukan LK21 Atau LokLok Kisah Sepasang Kekasih Penuh Gairah di Tengah Rawa-Rawa

S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp150.000(tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp160.000(tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit Mandiri:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp150.000(tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit Permata/Debit BRI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp100.000(tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo Kartu Debit Bank Amar:

Belanja PRODUK HANYA 3 HARI senilai Rp20.000 diskon Rp5.000 berlaku maks. 1(satu)kali/kartu/hari, tidak berlaku kelipatan.

Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo YUP Card:

Belanja PRODUK HANYA 3 HARI senilai Rp100.000 diskon Rp10.000 berlaku maks. 1(satu)kali/kartu/periode, tidak berlaku kelipatan.

Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo Gopay:

Belanja PRODUK HANYA 3 HARI senilai Rp25.000 diskon Rp1.500 berlaku maks. 5(lima)kali/user/hari, tidak berlaku kelipatan.

Selain di toko Indomaret, katalog promosi tersedia di aplikasi Klik Indomaret, Sobat. Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Ingat, promo-promo ini hanya berlaku untuk pembelian di toko Indomaret selama periode promo. Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja produk-produk favorit Anda dengan harga terbaik!

S&K Promo BERTANDA ShopeePay/Ovo:

  • Untuk pembayaran di toko Indomaret
  • Berlaku maks. 1(satu) barang/transaksi/struk
  • Cashback Ovo : Maks 2x/user/periode

Lebih lengkapnya dapat kamu klik link >>DISINI<< untuk memperoleh katalog full semua jenis barang diskon dari Indomaret.

***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm