Jam Berapa Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Tayang Hari Ini? Ini Dia Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Jam Berapa Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Tayang Hari Ini? Ini Dia Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Tayang Hari Ini? Ini Dia Jadwal Tayang dan Preview Terbaru. Simak info lengkapnya di artikel berikut ini.

Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 adalah pada Jumat, 3 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.

Baca juga: Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 10 Sub Indo - Nonton Download Hyouken no Majutsushi Full Episode Bukan Anoboy

Baca juga: Nonton Anime My Life as Inukai-san's Dog Episode 9 10 Sub Indo - Streaming Langsung Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Ep. 1-9 10 Uncensored



×

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 9

Episode 8 dari Isekai Nonbiri Nouka memiliki judul yaitu "The Merchant and The Dragon " yang bisa diartikan menjadi "Sang Pedagang dan Sang Naga."

Seperti yang telah diceritakan di episode sebelumnya, Desa Taiju mendapat warga baru yaitu dua naga yang merupakan istri dari pedagang yang sering mampir ke desanya.

Selain itu, terdapat mata-mata dalam Desa Taiju yaitu putri dari Demon King yang bernama Fraurem Chrome. Di episode ini, Fraurem kemungkinan akan segera melapor pada Demon King tentang besarnya pengaruh Hiraku atas semua orang di desa. Mereka bahkan sudah memiliki kekuatan militer yang bahkan tidak akan bisa dikalahkan oleh pasukan iblis.

Para beast dengan kekuatan sebanyak ini belum pernah dikumpulkan di satu area sebelumnya, dan sang mata-mata kemungkinan akan kembali dan melaporkan hal ini ke kerajaan, menyebabkan kekhawatiran mereka semakin memburuk.

Kita juga dapat melihat sup miso akhirnya siap untuk disiapkan karena dibiarkan berfermentasi untuk saat ini.

Link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm