Pemburu Kuliner Sate Wajib Tahu! Inilah 7 Warung Sate Terkenal Lezat di SERANG Banten, Dijamin Bikin Nagih Terus

Pemburu Kuliner Sate Wajib Tahu! Inilah 7 Warung Sate Terkenal Lezat di SERANG Banten, Dijamin Bikin Nagih Terus

makanan-PublicDomainPictures / 17901 images/pixabay-

SITNAS.id - Sebagai salah satu makanan dengan banyak peminat, sate wajib menjadi makanan yang selalu ada di list makanan favorit. Sejumlah sate ini terkenal lezat dan menarik di Serang, Banten. 

Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.



Berbagai daerah di Tanah Air punya banyak menu sate yang khas dan bercita rasa tinggi. Penjual ataupun restoran yang mejual sate ini bahkan sangat mudah ditemui disetiap penjuru kota.

Baca juga: Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Baca juga: Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 3 Maret 2023: Dafri dan Oki Bergegas Menjemput Syifa yang Terjebak di Pulau Bersama dengan Ilham



×

Baca juga: Devan Tetap Tidak Mencintai Kasih Meskipun Sudah Merubah Wajahnya Menjadi Rindu Sinopsis Rindu Bukan Rindu Sore ini 3 Maret 2023 dan Link Nonton

Kali ini ada beberapa rekomendasi lokasi warung atau restoran dengan rasa sate yang enak dan terkenal di daerah Serang, Banten.

Warung-warung sate di Serang, Banten tentu menyediakan beragam jenis sate, diantara lain sate ayam, sate madura, taichan dan masih banyak lagi.

Dari banyaknya warung sate enak di sekitaran kota Serang, berikut adalah rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan.

7 Rekomendasi Warung Sate Terkenal Enak di Serang, Banten.

Baca 7 rekomendasi warung sate terkenal enak di Serang di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm