Dhea Zautha Istri DJ Rafie, Penyanyi Dangdut Terkenal Seksi dan Miliki Paras Menawan, Kini Harus Iklhaskan Suami dan Menjanda

Dhea Zautha Istri DJ Rafie, Penyanyi Dangdut Terkenal Seksi dan Miliki Paras Menawan, Kini Harus Iklhaskan Suami dan Menjanda

Dhea Zautha Istri DJ Rafie, Penyanyi Dangdut Terkenal Seksi dan Miliki Paras Menawan, Kini Harus Iklhaskan Suami dan Menjanda--

SITNAS.id -Dhea Zautha Istri DJ Rafie, Penyanyi Dangdut Terkenal Seksi dan Miliki Paras Menawan, Kini Harus Iklhaskan Suami dan Menjanda.

DJ Rafie yang memiliki nama asli Whinarko secara resmi menikahi penyanyi terkenal Dhea Zautha di Purwokerto, Jawa Tengah pada Minggu tanggal 6 Februari 2022.



Walaupun acara pernikahan diadakan secara sederhana mengingat situasi pandemi yang sedang terjadi, acara tersebut masih dihadiri oleh keluarga dan teman dekat pasangan yang bahagia.

Sebelumnya, kisah asmara antara DJ Rafie dan Dhea Zautha dimulai saat keduanya bertemu di sebuah acara di Jakarta.

Baca juga: Bebas Makan Enak! Spesial 3.3 Menu Promo MCD Hari ini 3-6 Maret 2023 Terbaru! Potongan Rp 30.000 dan Gratis Satu Porsi Nasi Uduk Bro Sis!



×

Baca juga: Jurus Hemat Makan Nikmat! Pakai Promo MCD Bulan Maret 2023 Hari ini 3-6 Maret 2023, Diskon Rp 30 Ribu Sampai Free Sepiring Nasi Uduk MCD

Baca juga: Menjelang Ramadhan! Cek Harga Promo JSM Alfamart Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Berburu Makanan hingga Biskuit Lebaran 

Keduanya pun mulai menjalin hubungan yang semakin erat seiring berjalannya waktu. Dengan adanya pernikahan ini, DJ Rafie dan Dhea Zautha resmi menjadi sepasang suami istri yang sah dan terus membangun kebahagiaan bersama dalam bahtera rumah tangga.

Akhirnya, DJ Rafie dan Dhea Zautha sepakat untuk menikah dan mengakhiri masa lajang masing-masing.

"Mohon doanya supaya menjadi pasangan yang harmonis, bisa mempertahankan pernikahn kami sampai tua nanti," ujar DJ Rafie.

DJ Rafie, yang dikenal sebagai seorang Disc Jockey dan selebgram, telah tampil di berbagai acara musik disko di seluruh Indonesia.

Selain itu, dia juga ingin berbagi pengetahuannya dengan generasi muda yang tertarik dalam dunia DJ. Namun, dunia bisnis DJ bukanlah hal yang mudah untuk ditekuni bagi pemula.

Selain membutuhkan kemampuan teknis dalam mengolah musik, juga dibutuhkan kemampuan dalam mengelola bisnis dan membangun jejaring yang kuat dengan klien dan pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: Sebelum Meninggal DJ Rafie Lakukan Hal ini, Sempat Bagikan Momen Terakhir, The Rafie: Kata-Kata Hari ini!

Baca juga: Masuk 50 Besar ADWI 2022 Guys! Inilah 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan, Apakah Termasuk Daerah Kamu? Cek Sekarang

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2023: Nino Marah saat Diundang Aldebaran Syukuran Ditemukannya Reyna, Mengapa?

Setahun menikah, Dhea kini harus mengihklaskan sang suami, lantaran DJ Rafie dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 2 Maret 2023.

Kabar mengejutkan tersebut juga sulit diterima oleh para penggemar dan warganet yang mengenal akrab sang DJ.

Penyebab hingga kronologi kematian DJ Rafie ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm