Universitas Andalas (UNAND) Punya 10 Jurusan? Simak Kuota Prodi UNAND, Jurusan Hukum Menyediakan 220 Kursi

Universitas Andalas (UNAND) Punya 10 Jurusan? Simak Kuota Prodi UNAND, Jurusan Hukum Menyediakan 220 Kursi

Universitas Andalas (UNAND) Punya 10 Jurusan Hanya Menyediakan Kursi Terbanyak Untuk Jurusan Hukum?-felixioncool / 8 images/pixabay-

SITNAS.id - Sejumlah Universitas Andalas ini ternyata memiliki 10 jurusan yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di UNAND. Jurusan hukum memiliki jumlah kuota yang cukup banyak, simak sejumlah prodi lainnya yang masuk dan menyediakan kuota jurusan. 

Universitas Andalas (UNAND) adalah salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Padang, Sumatera Barat. Universitas Andalas juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui Pengabdian Kepada Masyarakat.



UNAND menawarkan beragam jurusan atau prodi yang bisa dipilih calon mahasiswa baru pada Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) 2023.

Dari 49 jurusan yang ada di UNAND untuk jenjang Sarjana, ada 10 jurusan yang berdaya tampung besar di SNBT 2023 salah satunya ada di jurusan hukum.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 4 Maret 2023 - Gratis Ongkir dan Cashback 3.3



×

Baca juga: Bukan Palangkaraya Sis! Inilah 5 Kabupaten Paling Tajir Melintir di Kalimantan Tengah, BroSis Kalteng Apa Rumahnya Ada yang Disini?

Baca juga: Buat Anak Kok Coba-Coba! Sekolah Terbaik 15 SD di Tasikmalaya, Hasilkan Bibit Berprestasi dan Cerdas, Telah Terakreditasi A

Universitas Andalas (UNAND) Punya 10 Jurusan Hanya Menyediakan Kursi Terbanyak Untuk Jurusan Hukum?

Kuota jurusan di UNAND ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm