Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa

Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa

Apa Penyebab Kebakaran Gudang Peluru di Ciangsana? Viral Video Ledakan Dahsyat hingga Momen Mencekam--

SITNAS.id – Penyebab Kebakaran Gudang Pertamina di Jakarta Utara, Tuai Kerugian Material hingga Sebabkan Belasan Korban Jiwa.

Kebakaran besar yang menimpa Depo Pertamina di Pelumpung, Jakarta Utara, tidak hanya terjadi kerugian material yang signifikan, tetapi juga menimbulkan kerugian nyawa.



Berdasarkan informasi terakhir yang diperoleh, jumlah korban terus bertambah, baik yang telah meninggal dunia maupun mengalami luka-luka, sementara itu untuk detail korban akan dirangkum mulai di bawah ini.

Baca juga: Chapter Lengkap Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik The Eminence in Shadow 1 2 3 4 5 Sampai 51

Baca juga: Baru Rilis Langsung Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 51-52 Sub Indo, Komik The Eminence in Shadow: Makin Mengerikan Bikin Emosi Saja?



×

Sebelumnya, video detik-detik kebakaran Pertamina sempat diabadikan oleh para warga yang memperlihatkan ratusan warga ramai berbondong-bondong lari dan mengamankan diri.

Dalam video viral tersebut merekam momen kepanikan para warga yang membawa sanak keluarga untuk lari dari lokasi yang berada dekat dengan titik kebakaran.

Insiden kebakaran terjadi pada Jumat, 3 Maret 2023 pada pukul 20.11 WIB waktu malam yang juga merekam ledakan dahsyat.

Diketahui bahwa api muncul berasal dari saluran BBM yang berada di kompleks tersebut, terlihat dari video yang beredar bahwa api muncul dengan membumbung tinggi hingga sebabkan beberapa rumah warga turut terbakar seketika.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 15 Tayang? Cek Jadwal Siaran Netflix Server Indo dan Preview

Baca juga: Terbaru! Inilah 15 SD Terbaik Tasikmalaya, Tak Hanya Unggul di Nilai dan Prestasi, Namun Juga Akreditasi, Fasilitas hingga Sarana Prasarana

Sementara itu, sejumlah rumah warga yang turut terbakar di sekitaran jalan Tanah Merah Bawah RT 12 RW 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Cek jumlah korban hingga penyebab dan fakta kebakaran gudang Pertamina di Plumpang Jakut, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm