Bikin Tercengang! Inilah 10 Rekomendasi SD Unggulan TOP di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Referensi Sekolah Dasar Favorit

Bikin Tercengang! Inilah 10 Rekomendasi SD Unggulan TOP di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Referensi Sekolah Dasar Favorit

Lahat Berprestasi! 15 SD Terbaik di Kabupaten Lahat menurut Kemendikbud, Apa saja?-White77/pixabay-

SITNAS.id - Simak ada sejumlah sekolah Dasar di Lahat Sumatera Selatan yang tergolong dan terkenal dengan rekomendasi SD unggulan terbaik dan top di daerahnya. Sekolah ini bahkan terkenal dengan akreditasi A nya. 

SD yang merupakan singkatan dari sekolah dasar tentunya sudah tidak asing lagi mendengarnya. Apalagi di kalangan para orang tua yang mempunyai anak khususnya berumur 7 tahun.



Pengertian SD sendiri adalah jenjang dasar pada pendidikan formal di Indonesia. SD pasti dijumpai di berbagai wilayah yang ada di Indonesia, salah satunya di Lahat, Sumatra Selatan.

Terlepas dari itu, sebagai orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk putra-putrinya. Salah satunya di bidang pendidikan.

Baca juga: Sinopsis Anupamaa Hari ini: Vanraj dan Kavya Resmi Pisah Ranjang



×

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 15 Tayang? Cek Jadwal Siaran Netflix Server Indo dan Preview

Baca juga: WOW! Inilah 5 Daerah Penghasil Jambu Biji Terbesar di Kota Semarang Jawa Tengah, Pecinta Jambu Biji Wajib Tau!

Bagi Anda yang berada di daerah Lahat, Sumatera Selatan dan mempunyai anak berusia 6-7 tahun yang masih bingung memilihkan sekolah untuk anaknya tidak usah khawatir.

Ada 10 rekomendasi SD terbaik di Kabupaten Lahat rilisan data Kemendikbud yang mungkin cocok dengan pemikiran Anda. Berikut merupakan 10 daftar SD terbaik di Kabupaten Lahat.

Daftar SD terbaik Kabupaten Lahat ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm